Sukses

Wulan Guritno Ungkap Alasan Perceraian dengan Adilla Dimitri

Wulan Guritno mengungkapkannya kepada Anang Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Wulan Guritno akhirnya bicara soal perceraiannya dengan Adilla Dimitri. Wulan Guritno mau terbuka kepada Anang Hermansyah di kanal Youtube NGOBROL ASIX. 

Bagi Wulan, dirinya sebenarnya tak mau menempuh langkah perceraian. Pasalnya, dia sudah pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangga. 

“Sejujurnya aku nggak mau cerai Mas Anang, siapa sih yang mau. Ini kedua kali lho,” ujar Wulan Guritno, saat dilihat di kanal Youtube, NGOBROL ASIX, Senin (23/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasan

Wulan mengatakan alasannya bercerai dengan Adilla karena dia menganggap pernikahannya sudah benar-benar tidak bisa lagi dipertahankan.  

“Mempertahankan ini mungkin akan lebih merusak aku, merusak Dilla," kata Wulan yang menegaskan hanya ingin membahas sedikit soal perceraiannya itu.

 

 

3 dari 4 halaman

Komitmen

Meski sepakat berpisah, Wulan dan Adilla tetap berkomitmen membesarkan dan membuat anak-anak mereka bahagia.  

“Kita membuat situasi suatu kondisi yang baik buat anak-anak," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Setelah 12 tahun pernikahan mereka, keduanya memilih untuk bercerai. Dari pernikahan mereka telah menghasilkan dua anak.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.