Sukses

Raul Lemos Beri Selamat Atas Kehamilan Aurel Hermansyah yang Sudah Berjalan 3 Bulan

Aurel Hermansyah mendapat ucapan selamat atas kehamilannya dari Raul Lemos

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah diketahui hamil lagi. Istri Atta Halilintar diam-diam merahasiakan kehamilannya yang sudah berjalan selama tiga bulan. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Krisdayanti, mengumumkan kehamilan sang putri.

Ibunda Aurel Hermansyah itu memastikan bahwa Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal segera menjadi orangtua dengan adanya janin yang sudah berusia tiga bulan di kandungan sang putri.

"Masya Allah Tabarakkallah They’re now ready to announce how luckiest they’re going to be chosen as a parents," tulis Krisdayanti dengan rasa senang sekaligus antusias mengetahui anak dari pernikahannya bersama Anang Hermansyah hamil lagi di Instagram, Sabtu (21/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hujan Berkah

Krisdayanti menganggap kehamilan Aurel Hermansyah sebagai berkah dan kebaikan yang tak henti-hentinya diberikan Tuhan kepada keluarga besarnya.

"Terimakasih atas hujan berkah dari MU yaRabb untuk kesemua anak anakku tanpa terkecualiAurel Atta ,jiel,amora,kellen semua besar dan hebat.Alhamdulillah," tulis pelantun lagu "Mahadaya Cinta" ini.

3 dari 5 halaman

Menjadi Nenek

Krisdayanti tak sabar menanti peran barunya sebagai seorang nenek. Karena itu, ia mendoakan Aurel Hermansyah lancar menjalani kehamilan hingga waktunya bersalin.

"Terimakasih Mama & Mae karena mendoakan dan melengkapkanku sebagai ibu yang segera akan menjadi seperti mama & Mae," dia menuliskan.

4 dari 5 halaman

Ucapan Selamat dari Raul Lemos

Raul Lemos, suami Krisdayanti, ikut senang dengan kehamilan Aurel Hermansyah. Ia mengucapkan selamat sebagai tanda kebahagiaan mengetahui Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal menjadi orangtua.

"Selamat Atta & Aurel juga avo @krisdayantilemos 💙," tulis Raul Lemos melalui kolom komentar unggahan Krisdayanti.

5 dari 5 halaman

Diumumkan Atta Halilintar

Seperti diketahui, Atta Halilintar akhirnya mengumumkan kabar baik dari sang istri, Aurel Hermansyah. Setelah sempat keguguran di kehamilan pertamanya, kini Aurel Hermansyah kembali berbadan dua.

Kabar baik itu dibagikan oleh Atta Halilintar melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Sabtu (21/8/2021). Dalam unggahan itu, Atta Halilintar menunjukkan video saat Aurel Hermansyah memeriksakan kandungannya.

Dalam video yang menunjukkan tes USG itu, terdengar jelas janin dan detak jantung dari calon cucu pertama Anang Hermansyah itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.