Sukses

Miss Indonesia 2020 Carla Yules Jadikan Perhiasan Emoji Jadi Mood Booster

Miss Indonesia 2020 Carla Yules, memiliki rahasia untuk tingkatkan percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Miss Indonesia 2020 Carla Yules, memiliki rahasia untuk tingkatkan percaya diri. Ia menyebut, perhiasan dapat meningkatkan percaya saat tampil di depan publik.

Karenanya, tak jarang Carla Yules selalu menggunakan perhiasan dalam sejumlah kesempatan, baik itu berupa cincin, gelang, kalung atau bahkan anting. “Aku suka perhiasan karena bisa merepresentasikan karakter pemakainya. Aku rasa sebagian besar wanita suka perhiasan ya,” kata Carla Yules, Selasa (17/8/2021).

Istimewanya, Carla Yules bahkan memiliki perhiasan dengan liontin emoji. Emoji selama ini dikenal di aplikasi chating seperti WhatsApp.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emas Emoji

“Ini tuh lucu banget karena biasanya kan emoji cuma ada aplikasi untuk texting. Aku punya emoji smile. Lucu deh,” ujarnya

Seri perhiasan dengan beragam emoji adalah dari UBS Gold yang bekerjasama dengan emoji™. Secara resmi UBS Gold menjadi pemegang lisensi eksklusif emas emoji™ di Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Emoji Merdeka

Semangat ini diwujudkan lewat kolaborasi dengan emoji™ yang menghadirkan koleksi terbaru Perhiasan Emas dan Logam Mulia emoji™ Merdeka’ dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 tahun.

Kehadiran emoji™ Merdeka dapat memberikan semangat karena representasi edisi "emoji™ Merdeka” memiliki makna ekspresi yang positif.

 

4 dari 4 halaman

UBS Gold X emoji™

"Desain perhiasan emas masa kini sudah tidak tua dan kuno lagi. UBS Gold terdepan dalam menciptakan tren selaras gaya hidupmu yang selalu terupdate. Terinspirasi tren desain terkini dari berbagai penjuru dunia, UBS Gold menjadi sahabat terdekatmu yang menemani hari-harimu yang ceria," kata Chief Marketing Officer UBS Gold, R. Limas

"Kolaborasi terkini UBS Gold X emoji™ menghadirkan koleksi perhiasan emas dan logam mulia seru untuk menyebarkan kegembiraan dan semangat untuk kita semua," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.