Sukses

Istri Jerinx SID Akhirnya Suntik Vaksin: Saya Tidak Di-endorse

Istri Jerinx SID, Nora Alexandra, membeberkan alasannya ikut suntik vaksin.

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx SID akhirnya memutuskan mau divaksin, setelah tak bisa naik pesawat ke Jakarta untuk memenuhi panggilan polisi. Pentolan grup musik Superman Is Dead, memilih vaksin sinovac.

Ternyata, bukan hanya pemilik nama I Gede Aryastina yang akhirnya disuntik tapi juga sang istri.

Nora Alexandra menjelaskan alasannya sempat tak mau disuntik vaksin di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (15/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Anti Vaksin

Dijelaskan Nora Alexandra, dirinya bukanlah anti vaksin seperti disangka banyak orang.

"Tolong dicatat ya. Saya sejak awal TIDAK PERNAH bilang diri sya Anti Vaxx sama sekali. Bisa kros cek di internet. Saya hanya tidak mau buru2 dgn pertimbangan riwayat medis saya," tulisnya di feed.

3 dari 5 halaman

Efek Negatif

Namun setelah berbincang dengan dokter, akhirnya Nora Alexandra mau disuntik vaksin.

"Kenapa baru mau divaksin? Ya karena saya baru menemukan Dokter/Virolog yg mampu yakinkan jika Sinovac tidak akan timbulkan efek negatif pada tubuh saya dgn riwayat yg saya miliki," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Tak Melarang

Ditegaskan Nora Alexandra bahwa ia dan sang suami tidak pernah melarang orang untuk melakukan vaksin.

"Tubuh anda ya hak anda. Konsul dulu ke Dokter sebelum divaksin memang solusi yg paling ideal bagi siapa saja. Gak semua dokter akan memaksa pasien nya utk divaksin kok," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Endorsement

Dijelaskan Nora bahwa keinginannya untuk mengikuti anjuran pemerintah datang dari diri sendiri.

"Saya bukan duta vaksin, saya bersumpah saya gak diendorse. Saya BERANI BERSUMPAH. Paham? Garis bawahi itu ya kawan-kawan ❤️," tulisnya sebagai keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.