Sukses

Polisi dan Pihak Keluarga Tahu Ardi Bakrie Dirujuk ke Jakarta, Pengacara Rahasiakan Nama Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Apes menimpa Ardi Bakrie. Putra pengusaha dan mantan Menteri Aburizal Bakrie itu mengalami kecelakaan saat berlatih Thai-boxing di panti rehabilitasi, Bogor, Sabtu (14/8/2021).

Pengacara Ardi, Wa Ode Nur Zaenab, membeberkan, insiden itu terjadi sekitar pukul empat sore. Saat melakukan gerakan menendang, Ardi Bakrie terpeleset. Kepalanya membentur lantai yang tak dilapisi matras.

“Benturannya lumayan keras di bagian kepala,” beri tahu Wa Ode terkait kondisi suami Nia Ramadhani, ketika dihubungi Showbiz Liputan6.com lewat telepon, Minggu (15/8/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Kepala Dipastikan Terbentur

Wa Ode menambahkan, Nia Ramadhani mendampingi suami dari saat dirawat di salah satu rumah sakit di Bogor hingga akhirnya dirujuk ke Jakarta agar mendapat perawatan lebih memadai.

“Kepala sudah dipastikan terbentur, mendapat penanganan serius di rumah sakit dekat panti rehabilitasi dan sekarang dirujuk ke Jakarta. Sudah dilaporkan ke BNN dan pihak kepolisian,” urainya.

3 dari 5 halaman

Diketahui Kepolisian

“Kita sudah pastikan diketahui oleh kepolisian. Ini murni kecelakaan latihan,” Wa Ode menyambung seraya menegaskan kabar Ardi Bakrie kecelakaan lalu lintas atau kabur dari panti rehabilitasi adalah hoaks.

Isu macam ini fitnah yang tidak dapat dipertanggungjawabkan. Lebih lanjut Wa Ode mengatakan, pihak keluarga telah mengetahui perihal kecelakaan yang menimpa Ardi Bakrie.

4 dari 5 halaman

Program Panti Rehabilitasi

Dalam kesempatan itu, Wa Ode menerangkan, latihan Thai boxing bagian dari program yang dicanangkan panti rehabilitasi yang menaungi Ardi Bakrie dan tidak menyalahi prosedur.

“Jadi latihan olahraga ini bagian dari program aktivitas para peserta rehabilitasi yang diikuti dengan antusias oleh Pak Ardi. Ini bagian dari program (di panti) situ,” paparnya panjang. 

5 dari 5 halaman

Dirujuk ke Jakarta

Diberitakan sebelumnya, Wa Ode membeberkan kondisi terkini Ardi Bakrie setelah dirawat di rumah sakit rujukan di Jakarta. “Kondisi kesehatan Pak Ardi Bakrie stabil dan saat ini masih diobservasi,” katanya.

Wa Ode tak berkenan menjelaskan di mana Ardi Bakrie kini dirawat. “Oh kalau (dirawat di rumah sakit mana) itu saya tidak bisa sebutkan. Yang jelas saya mohon doa untuk Pak Ardi,” ia mengakhiri.