Sukses

Ayu Ting Ting Menanggapi Serangan Haters yang Semakin Bertubi-Tubi

Sempat muncul petisi yang isinya memboikot Ayu Ting Ting agar tidak muncul lagi di dunia televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting kini sedang menjadi perbincangan publik lantaran isu melaporkan hater ke polisi. Sayangnya, tak semua masyarakat menanggapi positif langkah Ayu Ting Ting dan keluarganya itu.

Bahkan, sampai ada petisi yang isinya memboikot Ayu Ting Ting agar tidak muncul lagi di dunia televisi. Petisi dari haters itu bahkan sanggup melebihi petisi tandingan yang dibuat lebih belakangan.

Namun, dampak dari petisi tersebut maupun serangan haters yang semakin banyak, tak membuat Ayu Ting Ting gelisah. Justru, ia merasa bahwa hal tersebut wajar mengingat dirinya adalah seorang selebriti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ada di Mana Saja

"Haters mah di mana saja pasti ada. Apalagi pekerjaan kayak kita, pasti ada yang suka, ada yang enggak," ujar Ayu Ting Ting seperti bisa disimak di kanal YouTube Intens Investigasi.

3 dari 5 halaman

Tak Masalah Dibenci

Ayu Ting Ting juga menyatakan bahwa dirinya tak masalah jika ada yang mau menjadi hater alias membencinya.

"Kalau mau membenci saya, ya silahkan. Karena pekerjaan saya sebagai entertain," Ayu Ting Ting menjelaskan.

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Merembet ke Anak dan Orangtua

Meskipun begitu, Ayu Ting Ting tetap memberikan batasan-batasan kepada para haters. Ia meminta agar orang-orang yang membencinya tak merembet ke anak dan orangtuanya sampai harus ikut membenci mereka.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada Kaitannya

"Tapi kalau bisa mah jangan sampai ke anak ke orangtua. Karena mereka enggak ada hubungannya sama pekerjaan saja," imbau Ayu Ting Ting kepada semua orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.