Sukses

Lizzo Rilis Rumors, Single Barunya Bareng Cardi B

Lizzo mengatakan sudah lama ingin berkolaborasi dengan Cardi B.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi peraih Piala Grammy, Lizzo, kembali dengan karya terbarunya. Dalam single ini ia tak tampil sendirian.

Rapper Cardi B juga ikut tampil dalam lagu ini.

"Yo. Katakan kepadaku apa yang kalian pikirkan....SEBENAR-BENARNYA.. karena 'RUMORS' SUDAH DIRILIS!!!" tulis Lizzo dalam salah satu unggahan terbaru di Instagram miliknya, Jumat (13/8/2021) kemarin.

Video klip "Rumors" juga telah dirilis tanggal 13 kemarin. Dalam video klip ini, Lizzo dan Cardi B tampil dengan desain kostum dan artistik bergaya Yunani Kuno.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Omongan Haters

Mereka menyanyikan lirik lagu yang isinya menertawakan rumor yang ditebar haters.

"Give 'em somethin' to talk about. Sick of rumors.But haters do what they do, haters do what they do," begitu petikan lirik lagunya.

3 dari 5 halaman

Sudah Lama Ingin Kolaborasi

Dalam konferensi pres daring bersama Lizzo yang digelar baru-baru ini, wanita 33 tahun tersebut mengungkap ia memang sudah sangat lama mengagumi Cardi B.

"Cardi B adalah orang yang sudah lama ingin kuajak kerja sama," kata dia.

4 dari 5 halaman

Lucu dan Cerdas

Pelantun "Truth Hurts" ini menambahkan, "Ia lucu banget, sangat cerdas, dan aku kayak, 'Dia terlalu keren untukku'. Setelah beberapa kali bertemu, dan setiap kali bertemu rasanya menyenangkan sekali. Jadi aku bilang kepadanya, 'Nanti kayaknya kita harus berkolaborasi deh' dan dia menjawab, 'Yeah, ayo kita kolaborasi'."

 

5 dari 5 halaman

Rumor Tak Berarti

Lizzo juga menganggap "Rumors" juga sangat cocok untuk mereka berdua.

"Ini seperti pilihan yang sudah jelas, ini adalah lagu yang sempurna untukku dan Cardi B. Tempat kami menuangkan unek-unek, dan memberi tahu orang bahwa rumor-rumor yang beredar tak berarti sama sekali bagi kami," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.