Sukses

Dul Jaelani Tak Membantah Dirinya Sangat Bucin saat Bersama Tissa Biani

Dul Jaelani menegaskan bahwa ia dan Tissa Biani masih bisa menjaga diri dan tidak melampaui batas-batas dalam berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani selalu menarik untuk disimak. Kemesraan keduanya banyak membuat para penggemarnya ikut terbawa perasaan.

Apalagi, beberapa waktu lalu putra bungsu Maia Estianty itu baru saja memberikan kado istimewa saat ulang tahun Tissa Biani. Dul Jaelani memberikan sebuah lagu yang ia ciptakaan untuk sang kekasih berjudul "Song For Tissa".

Saat berbincang dalam acara Intimate Interview IG Live by Liputan6, putra Ahmad Dhani itu menceritakan tentang lagu yang diciptakannya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Curhat

Dul mengakui bahwa lirik dari lagunya itu merupakan ungkapan perasaannya terhadap sang kekasih.

"Iya dong (liriknya berisi curhatan), kayaknya aku dari dulu curhat mulu, nggak ada yang gak pengalaman pribadi," kata Dul Jaelani.

 

3 dari 5 halaman

Bucin

Dari situ, banyak yang menyebut bahwa Dul Jaelani telah menjadi budak cinta (bucin), yang merupakan sebuah istilah yang populer saat ini untuk menunjukkan seseorang tengah dimabuk asmara.

Terkait hal tersebut, Dul tidak membantahnya dan justru malah membenarkannya.

"Iya, bucin banget, namanya masih muda kan boleh menikmati kebucinan. Bucin boleh asal berkarya," kata Dul Jaelani.

 

4 dari 5 halaman

Tahu Batasan

Kendati demikian, Dul Jaelani menegaskan bahwa ia dan Tissa Biani masih bisa menjaga diri dan tidak melampaui batas-batas dalam berpacaran.

"Tapi kita berdua alhamdulillah tau batas, tahu batas mana yang nggak boleh dilanggar. Selama bucinnya bagus untuk karya kita, nggak menghambat karier tissa dan karierku, nggak toxic, its okay lah," beber Dul Jaelani.

 

5 dari 5 halaman

Mengutip

Terakhir, ia menutup pernyataannya dengan mengutip syair dan puisi yang cukup populer dari buku Layla & Majnun.

"Pemuda mana yang bisa selamat dari penyakit cinta? itu kata-katanya Layla Majnun," tutup Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.