Sukses

Dul Jaelani Sebut Tissa Biani Sangat Mirip dengan Maia Estianty, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani kerap menjadi sorotan masyarakat. Terbaru, Dul Jaelani memberikan kado spesial di ulang tahun sang kekasih berupa sebuah lagu yang khusus diciptakan untuknya, yaitu "Song For Tissa".

Saat berbincang dalam acara Intimate Interview by Liputan6, putra Ahmad Dhani itu buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya. Dul tidak membantah bahwa ia menjadi bucin (budak cinta), saat bersama Tissa Biani.

Salah satu alasan Dul Jaelani memilih Tissa Biani adalah karena menurutnya sang kekasih memiliki banyak kemiripan dengan ibunda Dul Jaelani, yaitu Maia Estianty

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Alasan Pilih Tissa

"(Tissa dan Bunda) mirip, mirip banget, banyak banget kemiripannya. Jadi kenapa aku pilih Tissa karena dia satu-satunya yang paling mirip banget sama bunda," kata Dul Jaelani.

3 dari 5 halaman

Tomboy dan Perhatian

Hal pertama yang menurut Dul ada kesamaan antara kekasihnya dengan Maia Estianty adalah perhatian. Baik Tissa maupun Maia disebut Dul amat perhatian terhadap dirinya serta orang-orang di sekitar mereka.

"Satu, tomboy. Terus perhatian banget," kata Dul.

4 dari 5 halaman

Perempuan Kuat

Selanjutnya, kemiripan antara Tissa Biani dan Maia Estianty dari kacamata Dul karena keduanya begitu kuat dalam menjalani hidup. Dul meyakini bahwa Tissa bisa menjadi perempuan yang independen seperti bundanya.

"Terus kuat. Mereka bisa menjadi wanita yang bisa berdiri di kakinya masing-masing, strong, independent woman lah, pekerja keras," papar Dul.

5 dari 5 halaman

Seniman Hebat

Tak hanya itu, Dul mengatakan bahwa Maia dan Tissa Biani sama-sama memiliki bakat seni yang luar biasa. "(Bunda Maia dan Tissa) Sama-sama seniman. Tissa juga kan seniman yang luar biasa, atitudenya juga bagus," tutupnya.