Sukses

Makan Masakan Maia Estianty Lagi Setelah 13 Tahun Cerai, Ahmad Dhani: Enak

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani kembali merasakan masakan mantan istrinya, Maia Estianty, usai 13 tahun cerai. Masakan tersebut dibuat secara langsung oleh ibunda Al, El dan Dul itu. Menu makanan yang dibuat Maia Estianty untuk dicicipi Ahmad Dhani adalah ikan dori cream cheese.

Maia Estianty memang tak berencana untuk membuat menu masakan itu untuk pentolan grup band Dewa 19. Ada perantara anak keduanya, El Rumi, yang memiliki rencana untuk kembali memberikan makanan buatan Maia Estianty kepada Ahmad Dhani.

Rencana ini dibeberkan El Rumi melalui kanal YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah 31 Juli 2021. El Rumi yang sedang berada di rumah Maia Estianty meminta dibuatkan bekal makanan untuknya. Tanpa sepengetahuan pelantun lagu "Malaikat Penggoda", rupanya bekal itu akan diberikan ke Ahmad Dhani.

2 dari 5 halaman

Prank

"Hari ini gue mau ngerjain Bunda dan Ayah, gimana kalau gua minta bunda bekalin gua untuk di rumah Pondok Indah," kata pemilik nama lengkap Ahmad El Jallaludin Rumi dalam video tersebut.

"Lucunya, Bunda enggak bakal gua kasih tahu kalau makanan ini nanti buat Ayah, dan Ayah juga enggak bakal tahu kalau ini masakan Bunda. Jadi ini kita kayak ngeprank Ayah dan Bunda," sambungnya.

3 dari 5 halaman

Ikan Dori Cream Cheese

Selanjutnya, Maia Estianty memasakkan resep ikan dori cream cheese untuk El Rumi. Selesai memasak, bekal itu dibawa El Rumi ke rumah Ahmad Dhani.

Setibanya di rumah Ahmad Dhani, El Rumi meminta pelantun lagu "Sudah" mencicipi makanan itu dan memberikan penilaian.

4 dari 5 halaman

Reaksi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani kemudian mencicipi masakan yang dibuat Maia Estianty untuk pertama kalinya selama 13 tahun berpisah. Seperti diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai pada 23 September 2008.

"Enak. Pakai nasi, terus dikasih mushroom (jamur), bawang putih," kata Ahmad Dhani.

5 dari 5 halaman

Diberi Nilai Tinggi

Tak hanya itu, Ahmad Dhani memberikan nilai cukup tinggi, yaitu tujuh. Namun Ahmad Dhani masih memberi sedikit kritikan untuk makanan tersebut. "Kalau dikasih nilai berapa, Yah?" tanya El Rumi.

"Ya, tujuhlah karena ikan dori ini ikan enak. Harusnya simple saja ininya, apa flavor-nya itu simple saja. Enggak boleh terlalu banyak ini, banyak banget kan bumbunya nih," jawab Ahmad Dhani.