Sukses

Aisyah Aqilah Buktikan Kehadirannya di Persidangan Jadi Bentuk Dukungan untuk Jeff Smith

Sebelumnya Aisyah Aqilah dianggap tak peduli dan meninggalkan Jeff Smith saat aktor itu tertangkap.

Liputan6.com, Jakarta - Persidangan kasus narkoba dengan terdakwa Jeff Smith kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021). Dalam sidang tersebut terlihat hadir kekasih Jeff Smith, Aisyah Aqilah. 

Kehadiran Aisyah Aqilah ternyata memiliki alasan. Saat Jeff Smith terlibat kasus narkotika, dirinya dianggap tak peduli dan tidak memberi dukungan.

Dalam kesempatan itu juga, ibunda Jeff Smith, Areistiani menjelaskan tentang rumor yang beredar terkait hubungan Jeff Smith dan Aisyah Aqilah. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantah

Ibunda Jeff Smith menegaskan, perempuan 28 tahun itu tak pernah meninggalkan putranya. 

“Kalau dari kemarin-kemarin katanya Aisyah nggak peduli lah, apa lah, Aisyah ikut, selalu ikut sama saya. Supportnya besar banget buat Jeff," kata Areistiani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021).

 

3 dari 4 halaman

Membenarkan

Aisyah Aqilah membenarkan ucapan ibunda Jeff Smith. Namun dirinya tak mau berbicara panjang lebar. Yang pasti kehadirannya hari ini untuk memberikan dukungan pada Jeff Smith. 

"Yang penting kita selalu support, doakan saja buat keadaan Jeff dan selanjutnya," ujar Aisyah Aqilah.

 

4 dari 4 halaman

Ditangkap

Sebelumnya, Jeff Smith itu didakwa Pasal 111 ayat 1 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika serta Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika. 

Aktor 23 tahun itu ditangkap jajaran Polres Jakarta Barat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (15/4/2021) pukul 03.00 WIB. Barang bukti penangkapan Jeff Smith berupa ganja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.