Sukses

CEO YG Foods Sebut Junior Blackpink Baby Monster Seperti 10 Jennie

Liputan6.com, Seoul - Baby Monster, girl group yang bakal jadi penerus Blackpink di YG Entertainment memang belum terdengar kapan debut pastinya. Namun pembicaraan soal grup ini kembali menghangat berkat CEO YG Foods, Noh Hee Young.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (4/8/2021), wanita yang mengepalai jaringan bisnis kuliner YG ini memberikan petunjuk soal Baby Monster dalam video YouTube HotdogTV.

Noh Hee Young mengungkap kemampuan calon rookie K-Pop tersebut tak main-main. Bahkan tak kalah dengan anggota Blackpink,

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

10 Jennie

"Saat ini, ada grup baru setelah Blackpink bernama Baby Monster yang akan hadir. Mereka enggak main-main, mereka seperti 10 Jennie," tuturnya, menyebut nama salah satu personel Blackpink.

Warganet langsung sibuk mengartikan pernyataan ini. Diwartakan Allkpop, ada yang memperkirakan bakal ada 10 anggota di grup ini, tapi ada juga yang menganggap grup ini akan sehebat 10 Jennie.

3 dari 5 halaman

Diisukan Sejak Tahun Lalu

YG sendiri secara resmi mengungkap pada Februari 2020 bahwa mereka akan mendebutkan girl group baru. Kala itu, YG santer diisukan sudah meresmikan kontrak artis-artis di grup ini, dan debutnya direncanakan pada semester kedua 2020.

Namun YG saat itu hanya membenarkan bahwa mereka mempersiapkan grup baru, dan tak buka suara soal tanggal debut.

4 dari 5 halaman

Debut 2021?

Isu mengenai adik Blackpink kembali mencuat pada Mei tahun ini.

Diwartakan Soompi, OSEN melaporkan bahwa grup ini akan debut semester kedua tahun ini. Nama grup dan jumlah anggotanya belum diketahui, tapi disebutkan akan memiliki warna khas YG Entertainment.

5 dari 5 halaman

Jawaban Irit

Namun lagi-lagi, YG Entertainment memberi jawaban irit terhadap pemberitaan ini.

"Benar bahwa kami sedang mempersiapkan debut grup baru," kata perwakilan YG saat itu.