Sukses

Profil Laura Moane Pemeran Si Culun Lesti di Sinetron Dari Jendela SMP, Aslinya Modis Banget

Laura Moane salah satu daya tarik sinetron Dari Jendela SMP di SCTV. Yuk, simak 6 potret sang aktris berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Karakter Lesti dalam sinetron Dari Jendela SMP di SCTV cukup mencuri perhatian. Gaya culun dengan kacamata dan rambut dikuncir membuatnya tampak berbeda dari karakter lainnya. Karakter ini diperankan Laura Moane.

Lesti teman Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle. Seperti diketahui, sejak bulan lalu konflik sinetron Dari Jendela SMP berlanjut hingga karakternya duduk di bangku SMA, dan muncul sejumlah tokoh baru.

Berikut profil Laura Moane pemeran Lesti dalam sinetron Dari Jendela SMP dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (01/08/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Inggris

Laura Moane merupakan putri pasangan Harry Patrick Moane dan Citra Kristina. Paras bulenya berasal dari sang ayah yang asal Inggris. Laura lahir pada 17 Juli 2006.

 

3 dari 6 halaman

2. Duka

April lalu, Laura ditinggal sang ayah untuk selamanya. Laura menumpahkan duka citanya di akun Instagram.

 

4 dari 6 halaman

3. TikTok

Terbilang baru di industri hiburan, gadis berusia 15 tahun ini sudah punya fans banyak di TikTok. Hingga tulisan ini dibuat, Laura memiliki 2,4 juta pengikut dan 50 juta like. Selain video joget, ia juga memberikan tips seputar riasan dan busana.

 

5 dari 6 halaman

4. Senior

Dara berzodiak Cancer ini pernah bermain film layar lebar meski bukan pemeran utama. Ia mendapat peran pendamping di film Senior (2019) yang memasang Rebecca Klopper dan Jerome Kurnia sebagai bintang utama.

 

6 dari 6 halaman

5. Sahabat

Dilihat dari akun media sosialnya, Laura cukup dekat dengan Sandrinna dan Jefan Nathanio di lokasi syuting Dari Jendela SMP. Ia kerap mengunggah Instagram Stories bersama pemeran Wulan dan Beben itu. Dalam unggahan feeds-nya, Laura menyebut Sandrinna dan Jefan sebagai besties.

 

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.