Sukses

Ibunda Musisi Andi Rianto Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Musisi Andi Rianto tengah berduka. Ibunya, Tutiek Kusnowati, meninggal dunia pada Jumat (30/7/2021) setelah menjalani perawatan intensif di RS Murni Teguh Jakarta.

Kabar duka ini disampaikan pencipta lagu “Bahasa Kalbu” lewat akun Instagram terverifikasinya pada hari yang sama. Di Instagram Stories, Andi Rianto mengunggah pengumuman berlatar hitam.

Telah meninggal dunia dengan tenang, istri/ ibu/ kakak/ nenek kami tercinta, Tutiek Kusnowati pada hari ini Jumat, 30 Juli 2021 pukul 02.14 di RS Murni Teguh Jakarta,” tulis Andi Rianto.

2 dari 5 halaman

Keluarga Minta Maaf

Kami atas nama keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan oleh almarhumah semasa hidupnya,” komposer kelahiran Sorong, 7 Mei 1972, itu menyambung.

Dalam pengumuman itu, Andi Rianto tak menjelaskan detail terkait penyebab ibunya meninggal atau menjelaskan riwayat kesehatan sebelum Tutiek Kusnowati tutup usia.

3 dari 5 halaman

Mengingat Kondisi Pandemi

Namun, pentolan Magentha Orchestra menjelaskan, pemakaman akan dilaksanakan pada 30 Juli 2021. Lokasi pemakaman ibunda akan diberitahukan lebih lanjut.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kami akan snagat berterima kasih apabila bapak/ ibu/ saudara/ sahabat/ teman-teman untuk dapat mendoakan almarhumah dari tempat masing-masing saja,” Andi mengimbau.

4 dari 5 halaman

Aku Menyayangimu Ma

Dalam unggahan di akun Instagram, Andi Rianto memperlihatkan foto kebersamaan dengan Tutiek Kusnowati. Menyertai foto kenangan itu, ia menulis salam perpisahan untuk ibunda.

God knows how much I love you Mah (Tuhan tahu betapa aku menyayangimu Ma)... Andi sayang Mamah. Istirahat yang tenang ya Mah,” cuitnya menyertakan emotikon hati merah. 

5 dari 5 halaman

Duka Cita Selebritas

Sejumlah selebritas melayangkan dukacita untuk Andi Rianto. “Turut berduka Cita Mas Andy… mudah2 an selalu terbuka pintu surga buat Mama Mas Andy, semoga Diberikan keikhalasan dan kekuatan buat keluarga yg di tinggalkan,” ungkap Acha Septriasa.

Diva Negeri Jiran Sheila Majid menyahut, “Salam takziah dari kami sekeluarga. Turut berdukacia sedalam-dalamnya. Semoga Mama mu husnul khotimah dan ditempatkan bersama orang2 yang beriman. Stay strong & stay safe Andi dear. Hugs!”