Sukses

Hater Sudah Minta Maaf, Ayu Ting Ting Tetap Ingin Lanjutkan Proses Hukum

Liputan6.com, Jakarta - Setelah orangtua Ayu Ting Ting menyambangi rumah hater di Bojonegoro, Jawa Timur, sang pelaku akhirnya minta maaf kepada Ayu dan keluarga melalui video.

Hater yang diketahui merupakan Tenaga Kerja Indonesia di Singapura ini mengakui perbuatannya dan akan berhenti menghujat pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu. 

"Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters," kata dia dalam video yang diunggah akun Instagram @nyinyir_update_official, Kamis (29/7/2021).

 

2 dari 4 halaman

Tetap Diproses Hukum

Meski pembenci sudah minta maaf, sepertinya Ayu Ting Ting akan tetap menyelesaikan kasus ini melalui jalur hukum. Dia ingin memberi efek jera.

"Kalau saya sih kayaknya akan lanjut terus ke proses hukum ya karena kayaknya ini biang, dalang dari semuanya ini. Jadi saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran," tutur ibu satu anak ini di YouTube Intens Investigasi, Jumat (30/7/2021).

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Ayu Ting Ting berterima kasih kepada penggemar yang sudah berperan aktif membantu memburu pelaku penghina Ayu dan buah hatinya, Bilqis.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak fans saya yang selama ini selalu support, baik itu aytinglisious maupun di luar itu yang selama ini selalu stand by mantau saya, support saya sampai akhirnya bisa ditemui alamat si bang kerok sampai semua datanya lengkap. Semuanya jelas," tutur bintang film Dimsum Martabak.

4 dari 4 halaman

Senang Miliki Fans Setia

Meski memiliki haters, Ayu Ting Ting tetap bersyukur karena masih punya banyak penggemar yang setia mendukungnya dalam keadaan apa pun.

"Senang banget berkat kerja keras dan kasih sayang mereka saling mencari, membantu akhirnya bisa ketemu lengkap identitasnya. Jadi mempermudah," ia mengakhiri.