Sukses

Siap Jadi Kepala Keluarga, Rizky Billar Rilis Lagu Pemimpinmu

Rizky Billar memberikan kejutan lewat lagu berjudul “Pemimpinmu” untuk Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Lesti Kejora merilis "Bawa Aku ke Penghulu", kali ini giliran Rizky Billar yang melepas lagu spesial. Bertajuk "Pemimpinmu", aktor kelahiran 12 Juli 1995 itu melakukan rekaman single ini tanpa memberi tahu sang kekasih.

Berkisah tentang pengakuan dan harapan seorang lelaki terhadap perempuan yang dicintainya, ciptaan Aldi Nada Pramana ini direkam Rizky Billar pukul 23.00 malam. Proses rekamannya pun terbilang cukup singkat.

"Pemimpinmu" menceritakan keinginan Billar menjadi seorang kepala keluarga. “Lagu ini menceritakan keinginan saya, kalau saya nanti akan memimpin tidak hanya satu orang saja, tapi sebuah keluarga,” ungkapnya.

Menurut Simhala Avadana selaku A&R Trinity Production, single "Pemimpinmu" yang dibawakan Rizky Billar punya lirik yang bagus serta nuansa musik pop khas Indonesia.

 

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejutan

Rizky Billar mengatakan jika lagu "Pemimpinmu" direkamnya secara diam-diam. Dan untuk pertama kalinya, ia memberi tahu Lesti Kejora soal lagu tersebut lewat video teaser berjudul “SURPRISE! LESTI DAPET LAGU MANIS DARI RIZKY BILLAR”.

Bahkan video tersebut sempat menduduki posisi nomor 2 di YouTube Indonesia hanya dalam satu hari saja.

3 dari 3 halaman

Harapan

Rizky Billar bersyukur sekaligus bangga bisa mempersembahkan “Pemimpinmu” pada Lesti Kejora saat hari bahagia mereka tiba. Dia berharap lagu ini bisa menjadi favorit banyak orang dan membuatnya semakin semangat berkarya.

Bagi yang ingin mendengarkan lagu "Pemimpinmu" dari Rizky Billar, bisa langsung menyaksikan video klipnya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Trinity Production yang ada di platform streaming Vidio.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.