Sukses

Ini Hal yang Akan Dilakukan Cinta Laura Sebelum Meninggal Dunia

Cinta Laura berandai-andai soal yang akan dilakukan sebelum ajal tiba.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura melakukan sesi tanya jawab bersama Boy William. Ada pertanyaan pengandaian yang diberikan Boy kepada sahabatnya itu.

Pertanyaannya, apa yang akan dilakukan pelantun "Love is Money" ini sebelum meninggal dunia. Cinta rupanya ingin menghabiskan sisa waktu dengan orangtua.

"Aku inginnya ada di Bali karena orangtuaku tinggal di Bali. Aku ingin memulai hari aku melihat sunset," kata Cinta Laura Kiehl di YouTube Boy William, dikutip pada Senin (26/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sarapan

Setelahnya, Cinta Laura ingin menikmati sarapan bersama ayah dan ibunya.

"Setelah melihat sunset, makan pagi dengan mama papa aku. Karena makan pagi adalah sebuah ritual yang sangat penting di keluarga aku. Setelah itu aku tetap akan workout," paparnya.

3 dari 4 halaman

Berbincang dengan Orangtua

Setelah sarapan dan berolahraga, Cinta Laura beraktivitas seharian bersama orangtuanya sampai malam hari. Mereka akan berbincang tentang berbagai hal yang berkesan.

"Aku makan siang dengan orangtuaku, lagi dengan orangtuaku. Setelah itu, rileks di teras, ngobrol-ngobrol dengan mama papa aku. Setelah itu melihat sunset dengan mereka berdua, dan saat malam hari melihat bintang-bintang," tutur bintang film Oh Baby.

4 dari 4 halaman

Kata Terakhir

Dan sebelum mengembuskan napas terakhir, Cinta Laura akan mengungkap rasa cinta pada ayah dan ibunya. "(Saat ajal datang) ingin mengucapkan I love you guys," kata dia.

Lalu, apa makanan terakhir yang ingin dia nikmati? "Apetizernya mungkin salad yang sangat sehat tapi enak," tutup bintang sinetron Cinderella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.