Sukses

Millen Cyrus Telibat Perselisihan di Studio Foto, Hampir Dilempar Bangku oleh Seorang Pria

Liputan6.com, Jakarta Millendaru atau yang juga dikenal Millen Cyrus baru saja mengalami kejadian yang kurang mengenakkan. Ia terlibat cekcok di sebuah studio foto saat akan menjalani sesi pemotretan.

Yang terjadi selanjutnya, keponakan Ashanty itu hampir menjadi korban kekerasan oleh seorang pria. Millen mengaku nyaris dilempar bangku.

Penyebabnya cukup sepele, yaitu gara-gara Millen menanyakan apakah ia boleh make up di studio tersebut atau tidak. Kejadian itu kemudian diunggah di Instagram Story Millen Cyrus pada Senin (26/7/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hampir Dilempar Bangku

"Jadi saya mau photoshoot, sudah jam 7, saya mau dilempar bangku sama bapak ini. Cuma tidak menanyakan hal make up disini boleh apa tidak karena jamnya sudah habis dan katanya harus diselesaikan dulu," ungkap Millen Cyrus.

3 dari 5 halaman

Bicara Baik-Baik

Lebih lanjut, Millen Cyrus mengaku sudah mencoba berbicara baik-baik namun malah mendapat perlakuan kasar. Dalam unggahan itu, Millen Cyrus juga menandai akun Polda Metro Jaya dan Bareskrim.

"Saya nanya baik-baik, bapak ini mau lempar bangku ke saya, tolong kalau bapak punya sifat sopan santun, dijaga baik-baik ya pak," sambung Millen Cyrus.

4 dari 5 halaman

Kekerasan

Diduga, pria tersebut juga menggunakan jasa fotografer yang sama dengan Millen Cyrus. Namun, waktu sewa pria tersebut sudah habis dan tiba giliran Millen Cyrus.

"Tolong yang tau bapak ini mau melempar bangku padahal waktu jam dia booking studio sudah habis padahal kita nanyak baik-baik tidak ada apa-apa dan niat maksud apapun tapi dia langsung mau kekerasan fisik!" tulis Millen Cyrus.

5 dari 5 halaman

Minta Klarifikasi

Dalam unggahan lain, Millen Cyrus juga memajang potret wajah pria yang diduga melakukan kekerasan itu dan meminta yang bersangkutan segera melakukan klarifikasi atas kejadian ini.

"Ini dia fotoin brand minuman mungkin teamnya tolong klarifikasi yaa!!!!" pinta Millen Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.