Sukses

Ivan Gunawan dan 6 Artis Pria Tanah Air yang Tatonya Mencuri Perhatian

Bukan hanya Ivan Gunawan, yang memiliki banyak tato. Selebritas Tanah Air ini juga punya loh.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan belum lama ini menjadi sorotan. Desainer kondang ini disebut-sebut memiliki tato yang diduga menyerupai lambang iluminati. Pria yang pernah digosipkan pacaran dengan Ayu Ting Ting ini memberikan respons lewat Instagram Stories.

Pelantun tembang "Ijah Jangan Gila Dong" ini seolah tak mau ambil pusing atas tudingan warganet terkait tato di tubuhnya. "Gue mau tato mata kek, kuping kek, hidung kek di badan, badan gue," tulis sahabat Deddy Corbuzier, di Instagram Story, Kamis (22/7/2021).

Ia juga menegaskan tato tersebut sudah lama terpatri di tubuhnya. "Duh tato puluhan tahun baru rame deh," lanjutnya dengan menambahkan emoji hati.

Selain presenter Brownies, ada sejumlah pesohor pria Tanah Air yang kerap memamerkan tatonya. Selain Ivan Gunawan, berikut 6 artis pria bertato yang kerap mencuri perhatian dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (23/7/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Miller Khan

Di awal pemunculan, aktor asal Malaysia ini identik dengan penampilan imut. Namun beberapa tahun terakhir, pemain sinetron Azizah ini terlihat sangar dengan berbagai gambar tato yang menghiasi punggung, dada dan lengannya.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Robby Purba

Aktor dan presenter Robby Purba juga kerap memamerkan tato di tubuh dan tangannya. Yang cukup mencolok adalah tato singa di lengan kirinya.

 

 

4 dari 7 halaman

3. Ganindra Bimo

Tubuh atletis suami Andrea Dian ini juga dihiasi oleh sejumlah tato. Pria berusia 33 tahun ini sudah menato tubuhnya sejak di bangku SMA. Pada 2014, ia mengakui sudah memiliki 20 tato. Kira-kira sekarang ada berapa tato, ya?

 

 

5 dari 7 halaman

4. Fandy Christian

Artis yang menekuni hobi fotografi ini memiliki beberapa tato di lengan, dada dan punggungnya. Salah satu tatonya memakai konsep ambigram. Dari satu sisi tato itu terbaca Dahlia (Poland, sang istri), namun dari sisi kebalikannya akan terbaca Fandy.

 

6 dari 7 halaman

5. Rio Dewanto

Sejak awal pemunculan, suami Atiqah Hasiholan ini mencuri perhatian lewat sejumlah tato di tubuhnya. Pemain film Filosofi Kopi ini juga punya tato di daerah betisnya.

 

7 dari 7 halaman

6. Tora Sudiro

Aktor Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss ini sudah membuat tato sejak duduk di kelas 2 SMP. Hampir di seluruh bagian tubuhnya terdapat tato. Salah satu yang mencuri perhatian adalah gambar wajah sang istri, Mieke Amalia. (Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.