Sukses

Vanessa Angel Kenang Masa Sulit Beli Kambing untuk Akikah Anak di Hari Raya Idul Adha

Vaness Angel, bersyukur tahun ini bisa berkurban.

Liputan6.com, Jakarta - Datangnya Hari Raya Idul Adha, disambut gembira oleh seluruh umat muslim, termasuk Vanessa Angel. Pada tahun ini, ia bersyukur bisa ikut berkurban.

Hal itu diceritakan pemilik nama lengkap Vanesza Adzania di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (21/7/2021). Ia jug mengunggah foto putranya yang tengah digendong dengan latar belakang sapi hitam.

Vanessa Angel pun mengenang masa sulitnya saat melahirkan buah cintanya dengan Bibi Andriansyah, 2020 lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyicil

Tahun lalu menjadi tahun tersulit Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Bahkan, ia tak mampu membeli kambing untuk akikah buah hati mereka, Gala.

"Jadi inget, tahun kmrn mau beli kambing akikahan gala aja harus nyicil dulu beli 1 dan 1 lagi untunk di sumbangkan," kenangnya.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Uang Sisa

Kondisi keuangan Vanessa Angel kala itu benar-benar menipis. Ia juga tak memiliki uang sisa. "Blm ada sisa uang bahkan untuk ikut berqurban," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Berkurban

Hal itu tak membuat mantan kekasih Didi Mahardika berkecil hati. Bersama sang suami, Vanessa Angel berusaha keras untuk mendapatkan pundi-pundi lagi.

"Tapi tahun ini alhamdulillah gala bin febri bisa juga berqurban, cuss nanti kita masak rendang @bibliss @idawidaa @fachrizonk @siska09___ 🥺🥺," ia mengakhiri.

 

5 dari 5 halaman

Roda di Atas yang Lama

Dalam kolom komentar, sang suami berharap roda yang kini membawa mereka dalam kondisi baik bisa terus berpihak padanya.

"Roda berputarr! Yuk puterin terus sampe rodanya diatas yang lama yuk 🔥🔥," tulis Bibi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.