Sukses

Kabar Suami Vanessa Angel Selingkuh Cuma Rekayasa, Adik Pura-Pura Jadi Pelakor

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel sempat menghebohkan publik lantaran ia menyatakan di media sosial bahwa sang suami, Bibi Ardiansyah, selama ini selingkuh dengan asisten pribadinya.

Bahkan, Vanessa Angel memperlihatkan sejumlah hal yang disebutnya sebagai bukti perselingkuhan Bibi Ardiansyah. Ia juga secara terang-terangan menyebutkan nama asisten pribadi yang dicap pelakor, Mayang Sary.

Namun seiring waktu berjalan, Vanessa Angel pun menyingkap kenyataan di balik isu perselingkuhan suaminya. Rupanya semua ini hasil rekayasa Vanessa, Bibi, dan Mayang yang ternyata adalah adik kandung Vanessa.

2 dari 5 halaman

Diungkap Melalui Video

Di salah satu unggahan pada Rabu (4/3/2021) kemarin, Vanessa Angel memamerkan sebuah video yang memperlihatkan Bibi dan Mayang masuk ke kamarnya.

 

3 dari 5 halaman

Terlihat Emosi

Di situ, Vanessa Angel terihat emosi dan membentak suami lalu seperti hendak menampar adik sekaligus asistennya itu. Dengan wajah menahan tawa, Bibi memberikan bingkisan kepada istrinya.

 

4 dari 5 halaman

Untuk Iklan

Bingkisan tersebut bertuliskan PELAKOR yang maksudnya adalah 'peluntur lemak kotor'. Vanessa pun berakting seolah lega dan bahagia. Mereka bermaksud beriklan dengan produk tersebut.

Lucunya, di akhir video, Vanessa dan Bibi seperti hendak tidur sambil berselimut di ranjang. Terakhir, Bibi menarik tangan Mayang seolah hendak bergabung dengan kakak dan kakak iparnya. Lalu video pun berakhir.

"Kok kamu tau sih aku lagi butuh PELAKOR dalam hidupku? @bibliss Pelakor (peluntur lemak kotor)," tulis Vanessa dalam keterangan videonya.

 

5 dari 5 halaman

Minta Publik Jangan Marahi Suami

Dalam keterangan video yang sama, Vanessa Angel juga melontarkan candaan renyahnya. Ia juga meminta publik tak lagi memarahi sang suami.

"Wah kalo dari awal kaya gini sih aku gak akan marah mas, jangankan 1 pelakor. Lusinan pelakor juga aku ijinin mas..(Udah ya jgn pd marah2in mas bibi lg cian dia 😂😂)," tutup Vanessa Angel.