Sukses

Ria Ricis Terjun Langsung Menguliti Sapi Kurbannya

Lihat penampilan Ria Ricis saat menguliti hewan kurbannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis adalah salah satu dari sekian banyak selebritas yang berkurban pada Idul Adha tahun ini. Dia berkurban sapi yang salah satunya memiliki berat mencapai 1,053 ton.

Tak cuma menyaksikan peroses penyembelihannya, adik Oki Setiana Dewi ini juga turun kangsung menguliti sapi kurbannya. Dengan pisau tajam, dia bergabung bersama tim khusus pengulitan hewan.

"Abang Ricis lagi ngulitin sapi, memang abang-abang," kata seseorang dalam video yang diunggah pemilik nama asli Ria Yunita ke Instagram Stories, Selasa (19/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menguliti

Tanpa ragu, Ria Ricis pun mulai menguliti hewan kurbannya. Dia juga membantu menggeser posisi sapi berukuran besar itu saat harus berganti posisi dalam proses pengulitan.

Masih mengutip dari akun Instagramnya, Ria Ricis memberi nama untuk keempat sapi kurbannya.

3 dari 4 halaman

Nama-Nama Unik

"Borong sapi cheeckk!!! tapi sedih, baru ketemu sekali langsung pisah 🥺 ya Allah... fyi nama sapi-sapi ku = Petok-Petok, Mbeek, Meong, Sayang," tulisnya.

4 dari 4 halaman

Menunggangi

Ria Ricis juga sempat menunggangi seekor sapi berukuran sangat besar. Dia tampil serba hitam dengan masker putih. “OMG. Saingan rimon,” tulis Ria sebagai caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.