Sukses

Anjasmara Beberkan Kunci Keharmonisan Rumah Tangganya dengan Dian Nitami

Anjasmara dan Dian Nitami punya sedikit cara yang menjadi kunci keharmonisan rumah tangganya selalu hangat, apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Hubungan rumah tangga Anjasmara dan Dian Nitami menjadi salah satu yang sangat jauh dari berita miring. Sejak menkah pada 1999 lalu hingga saat ini keduanya terlihat selalu rukun dan harmonis.

Rupanya, Anjasmara dan Dian Nitami punya sedikit cara yang menjadi kunci keharmonisan rumah tangganya selalu hangat. Saat berbincang virtual dengan awak media, bintang sinetron Love Story The Series itu mengungkapkan bahwa kesamaan hobi antara dirinya dan sang istri menjadi salah satu resep yang membuat rumah tangganya terus harmonis.

Seperti dilihat dari laman Instagram Anjasmara, diketahui ia dan Dian Nitami memang tengah memiliki hobi bercocok tanam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hobi

"Alhamdulillah sekarang Dian punya hobi yang sama seperti saya bercocok tanam, itu yang lebih membuat saya semakin dekat," kata Anjasmara, Kamis (15/7/2021).

 

3 dari 4 halaman

Kejutan

Di samping itu, Anjasmara mengatakan bahwa ada hal lain yang juga ia rutin lakukan untuk menjaga kehangatan rumah tangganya. Yaitu dengan saling memberikan kejutan-kejutan kecil satu sama lainnya di momen-momen tertentu.

"Trik lainnya saya maupun dia suka kasih surprise, kasih hadiah," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Mengumbar

Terakhir, satu hal lagi yang menurut Anjasmara cukup penting adalah dengan tidak memuplikasikan setiap permasalahan ke hadapan publik.

"Selain itu juga tidak mempublikasi sesuatu yang ada dalam kehidupan kami ke khalayak banyak. Jadi orang mau ngomongin juga bingung," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.