Sukses

Anjasmara Harus Terpisah dengan Anak-Istri Selama PPKM, Merasa Seperti TKI

Selain tak bisa bertemu anak dan istri, Anjasmara juga tidak bisa pulang ke rumah dan mengurus tanaman hias serta hewan-hewan peliharaannya seperti yang biasa ia lakukan sebelum PPKM.

Liputan6.com, Jakarta Anjasmara saat ini sedang terlibat dalam sebuah judul sinetron Love Story The Series, SCTV. Selama produksi sinetron tersebut, Anjasmara harus menginap di lokasi syuting sejak pemberlakuan PPKM Darurat dari pemerintah.

Hal itu membuat Anjasmara harus rela terpisah dengan istrinya, Dian Nitami, dan juga anak-anaknya.

Tak hanya itu saja, Anjasmara juga tidak bisa pulang ke rumah dan mengurus tanaman hias serta hewan-hewan peliharaannya seperti yang biasa ia lakukan sebelum PPKM.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terpisah

"Istri di lokasi yang lain, kemudian anak-anak di rumah, tanamanku di rumah. Biasanya setiap pagi perhatikan tanaman, binatang, kucing kesayangan kalau malam suka teriak," ungkap Anjasmara saat berbincang secara virtual pada Kamis (15/7/2021).

3 dari 4 halaman

Demi Kebaikan

Meski berat, Anjasmara menyadari bahwa hal tersebut harus tetap dilakukan demi kebaikan bersama.

"Satu sisi sedih, tapi ada sebuah tugas yang harus dilakukan, tugas untuk pribadi, perusahaan, keluarga. Jadi ya mau nggak mau kita jalanin yang harus dilakukan," tuturnya.

4 dari 4 halaman

TKI

Malahan, sambil bercanda Anjasmara mengatakan bahwa apa yang saat ini ia rasakan terpisah dari anak dan istri sama seperti yang dirasakan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di luar negeri. Namun begitu, hal tersebut harus tetap dijalani dengan ikhlas demi keluarga dan cita-cita.

"Mungkin ini rasanya TKI yang bekerja di luar negeri yang harus berpisah dengan keluarganya demi harapan dan cita-cita pribadi maupun keluarga," tutup Anjasmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.