Sukses

Kompaknya Dian Nitami dan Hana Saraswati, Duo Antagonis Buku Harian Seorang Istri Lakukan Yoga Bersama

Liputan6.com, Jakarta - Dian Nitami dan Hana Saraswati berperan sebagai karakter antagonis di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Karakter Farah Buwana dan Alya Wijaya Kusuma yang mereka perankan, selalu mengusik kebahagiaan Nana dan Dewa yang dibawakan Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian.

Berbeda generasi, Dian Nitami dan Hana Saraswati terlihat kompak meski tidak sedang syuting. Terlihat istri Anjasmara ini mengunggah aktivitas olahraga paginya bersama perempuan kelahiran Pasadena, 3 Desember 1996.

Berikut potret kebersamaan Dian Nitami dan Hana Saraswati melakukan olahraga pagi di lokasi syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri, dirangkum Liputan6.com dari Instagram Stories @bu_deedee, Selasa (13/7/2021).

 

2 dari 5 halaman

Bangun Pagi

Meski setiap hari syuting, tidak menyurutkan semangat Dian dan Hana untuk melakukan yoga di pagi hari. Dalam unggahannya, aktris kelahiran 18 Juni 1971 ini berolahraga pada pukul 08.19 WIB.

 

3 dari 5 halaman

Mengejar Matahari

Tak takut kulit gelap, artis 50 tahun ini melakukan yoga di area luar ruangan. “Chasing the Sun,” tulis Dian.

 

4 dari 5 halaman

Udara Segar

Dalam unggahan video, terlihat Dian dan pemain sinetron Anak Langit itu melakukan yoga di tepi kolam. Dian menulis “fresh air” dan “vitamin D” dalam unggahannya. Agaknya ia melakukan olahraga pagi di area outdoor agar dapat menghirup udara segar dan mendapat vitamin D alami dari sinar mentari.

 

5 dari 5 halaman

Diarahkan Anjasmara

Suami Dian, Anjasmara, juga dikenal sebagai guru yoga. Tampak unggahan screenshot Dian mengikuti kelas Hatha Yoga yang dipimpin sang suami secara virtual. Anjas saat ini juga syuting sinetron SCTV, namun judul yang berbeda yaitu Love Story The Series. (Panditio Rayendra)