Sukses

Hana Saraswati Pemain Buku Harian Seorang Istri Tampil Seksi, Angela Gilsha Malah Sorot Hal Ini

Hana Saraswati bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV baru-baru ini menjalani sesi pemotretan dengan fotografer Fandy Susanto.

Liputan6.com, Jakarta Hana Saraswati saat ini sibuk syuting sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang di SCTV. Berperan sebagai Alya, perempuan kelahiran Pasadena, 3 Desember 1996, ini tampil apik memerankan tokoh antagonis yang licik.

Alya dikisahkan selalu berusaha merusak rumah tangga Dewa dan Nana, yang diperankan Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson. Bintang sinetron Anak Langit tersebut belum lama ini menjalani sesi pemotretan.

Memiliki tinggi 169 cm dan tubuh langsing, Hana tampak seksi mengenakan strapless dress hitam. Sejumlah warganet memuji kecantikannya. Namun beberapa artis seperti Angela Gilsha salah fokus, seperti dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Hana, 11 Juli 2021.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Seperti Model Profesional

Bak model profesional, Hana terlihat penuh percaya diri dalam sesi pemotretan solonya. Bibir indah dan tatapan matanya yang tajam membuat aura cantiknya kian terpancar. “How do you feel right now?” tulisnya pada caption.

 

3 dari 6 halaman

2. Reaksi Asha Assuncao

Asha Assuncao mengungkap kekaguman terhadap Hana di kolom komentar. Artis yang berperan sebagai Livia di Buku Harian Seorang Istri ini menulis, “You are unreal.”

 

4 dari 6 halaman

3. Esta dan Angela Gilsha Kompak

Esta Pramanita justru memberikan komentar yang memancing tawa warganet. “TERMULUS KETEKNYA GAADA SAINGAN,” tulis pemeran Vanessa di Love Story The Series. Hal senada diutarakan Angela Gilsha. “Boleh ngefans sama keteknya ga kak?” tulis pendukung Samudra Cinta ini.

 

5 dari 6 halaman

4. Kompak bareng Gengnya

Sesi foto ini sejatinya dilakukan Hana bareng gengnya. Pemain sinetron Istri Kedua ini memiliki geng bernama SRAH yang anggotanya Sarah Keihl, Ranty Maria, Angela Gilsha, dan Hana.

 

6 dari 6 halaman

5. Seperti Blackpink

Kompak tampil memakai dress hitam, sejumlah warganet memuji Hana dan gengnya seperti girlband K-pop. “Blackpink lokal,” tulis akun @thecutesdena.

 

(Panditio Rayendra)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.