Sukses

Doa Nikita Mirzani buat Neneng Anjarwati: Sekarang Almarhum Mama Bisa Ketemu Idolanya di Surga

Liputan6.com, Jakarta Neneng Anjarwati tutup usia pada Rabu (14/7/2021) pukul 2 dini hari setelah berjuang melawan Covid-19. Ia dikuburkan pada hari yang sama disertai doa para selebritas.

Kabar Neneng Anjarwati meninggal akhirnya sampai ke telinga Nikita Mirzani yang tengah berada di Turki bersama sahabat, manajer, dan timnya. Ia menyampaikan ungkapan dukacita.

Bintang film Lihat Boleh Pegang Jangan dan Mama Minta Pulsa punya cara unik untuk mengekspresikan dukacita akibat kepergian Neneng Anjarwati di Instagram Stories.

2 dari 5 halaman

Teruslah Berjuang Niki Sayang

Nikita Mirzani mengunggah tangkapan layar foto dan status teks berisi doa Neneng Anjarwati untuknya. Fotonya sendiri memperlihatkan keakraban Niki dan almarhumah.

Teruslah berjuang Niki sayang, yakin ini ujian untukmu dan semua pasti akan indah pada saatnya,” tulis Neneng Anjarwati menyertai foto Nikita Mirzani mencium pipinya.

3 dari 5 halaman

We Love You, Niki

Kita semua mendukungmu, Indonesia juga pasti mendukungmu. Kita semua berdoa untukmu, we love you Niki sayang,” pungkas Neneng lalu menyematkan tiga emotikon hati merah.

Pertemuan Neneng Anjarwati dengan Nikita Mirzani terjadi di lokasi syuting program Nihkita Kepo di salah satu stasiun televisi swasta. Momen ini membekas dibenak Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Selamat Jalan Tante

Pelantun “Nikita Geng” dan “Selalu Salah” kemudian bercerita, ibunya semasa hidup mengidolakan Neneng Anjarwati. Nikita Mirzani percaya, kini ibunya dan Neneng bertemu di surga.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Selamat jalan Tante, idola almarhum Mama aku dan aku dari kecil,” cuit aktris kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986, bersama foto kenangan itu. 

5 dari 5 halaman

Ketemu Di Surga

Sekarang almarhum Mama bisa ketemu bareng idolanya di surga,” imbuh Nikita Mirzani. Diberitakan sebelumnya, kabar Neneng Anjarwati meninggal tersiar lewat pesan singkat yang diterima para jurnalis. Elvy Sukaesih lewat akun Instagram terverifikasinya membenarkan.

Turut Berduka Cita yg mendalam atas wafatnya Pedangdut Tanah Air Neneng Anjarwati @nenenganjarwati13_real Semoga Almarhumah Husnul Khotimah, diampuni semua dosa2nya, dan dilapangkan kuburnya,” tulisnya, 14 Juli 2021.