Sukses

7 Potret Ruang Kerja El Rumi yang Baru, Desainnya Bergaya Etnik

Liputan6.com, Jakarta - El Rumi, putra kedua musikus Ahmad Dhani dan Maia Estianty, baru saja menyelesaikan kuliahnya di London, Inggris pada tahun ini.

Setelah lulus, El menjajal dunia akting dengan tampil di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Namun sebelum ia terjun di dunia akting, El Rumi memiliki talenta di bidang musik.

Lama vakum bermusik demi fokus mengenyam pendidikan di luar negeri, pemilik nama Ahmad El Jallaludin Rumi ini mulai kembali terjun ke dunia musik. Alhasil, El pun kini memiliki ruang kerja yang merupakan studio musik.

2 dari 10 halaman

Ruang Kerja dan Studio

El Rumi memiliki ruang kerja di salah satu sudut rumah ayahnya di kawasan Pondok Indah. El pun secara terbuka mengatakan bahwa dirinyalah yang meminta ruangan untuk dijadikan studio khusus miliknya.

"Karena seperti kalian tahu, gue sudah selesai kuliah dan enggak balik lagi ke London. Jadi gue request ke ayah sebuah ruangan yang nantinya gue jadikan sebagai ruang kerja dan studio juga," ujar El di kanal YouTube Al El Dul TV.

3 dari 10 halaman

Seperti Apa?

El lantas memamerkan suasana ruang kerja sekaligus studio miliknya melalui vlog Seperti apa tampilannya? Berikut deretan potretnya melalui unggahan di kanal YouTube Al El Dul TV.

4 dari 10 halaman

1. Pintu Masuk

Pintu masuk menuju ruang kerja El Rumi terlihat sangat bernuansa etnik Jawa. Kesan tradisional terlihat pada lampu klasik di sekitar pintunya.

5 dari 10 halaman

2. Bagian Dalam

Pada bagian dalamnya, terdapat material kayu yang dipilih untuk membuatnya terkesan sangat elegan. Atap ruang kerja ini telah diberi busa agar kedap suara.

6 dari 10 halaman

3. Meja Kerja

Seperti inilah tampilan meja kerja El yang nantinya akan diisi oleh komputer khusus untuk keperluan baru.

7 dari 10 halaman

4. Menyimpan Drum Elektronik

Namanya studio musik tentu tersimpan alat-alat atau instrumen musik. Salah satunya adalah drum elektrik.

8 dari 10 halaman

5. Tempat Meletakkan Gitar

Di bagian dinding juga sudah tersedia untuk meletakkan sejumlah gitar.

9 dari 10 halaman

6. Alat Musik Kesayangan

El meletakkan salah satu instrumen kesayangannya yakni gitar listrik merah di dinding khusus.

10 dari 10 halaman

7. Furnitur

Untuk perabotan, El meletakkan kursi panjang dan tempat tidur. Terdapat juga satu unit televisi.