Sukses

Positif Seorang Diri, dari Mana Anak Nycta Gina Tertular Covid-19?

Putra pertama Nycta Gina positif Covid-19, kini sudah dinyatakan sembuh.

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Nycta Gina dan Rizky Kinos sempat terinfeksi Covid-19. Balita bernama Adhya Panutan Semesta mulanya mengalami gejala flu dan demam.

Setelah dilakukan tes swab, anak yang memiliki nama sapaan Uta itu dinyatakan positif Covid-19. Tak lama setelah anak pertamanya sakit, anak keduanya, Lembar Putih, juga jatuh sakit dengan gejala serupa.

Hasil tes swab menunjukkan bahwa sang anak bungsu dinyatakan negatif, begitu juga dengan anggota keluarga lainnya. Jadi, hanya sang putra yang positif.

"Krn uta positif, kamipun satu rumah smua di PCR dan pd wkt itu uti pun akhirnya sakit juga dan gejalanya sama persis kaya uta, demam batuk pilek… tp ga tau gmn alhamdulillah swab kita smua negatif," ungkap pemeran tokoh Jeng Kelin di Instagram, Senin (13/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tertular dari Mana?

Sejumlah pihak mungkin bertanya-tanya, dari mana sang anak tertular virus, jika anggota keluarga lainnya dinyatakan negatif? Nycta Gina pun menjawab.

"Kalo ditanya uta ktularan dari mana?Sungguh ku tak tau… jd hikmahnya yaaaa selalu jaga diri, prokesnya dijalanin dan berdoa… semoga kita semua selalu sehat ya, amin," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Sudah Negatif

Kini sang anak telah pulih dari sakitnya. Uta telah dinyatakan negatif setelah menjalani isolasi bersama keluarganya.

"Sblmnya aku mau terimakasih buat doanya om tante smua krn SAAT INI alhamdulillah uta udh sembuh dan udh negatif… ade uti pun alhamdulillah udh sembuh juga," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Respons

Rekan selebritas pun mendoakan Uta dan keluarga Nycta Gina.

"Yeayyy udah sehat kembali Alhamdulillah yaaaa, pdhal tau bgt prokes kalian se ketat apaaaaaa.. sehat terus buuuu sekeluarga," kata Tya Ariestya.

"Meleleh aku pas baca isoman bareng uta pasrah dan ikhlas slama isoman 2 minggu, sehat selalu ibun dan klrg," kata warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.