Sukses

Anak-Anak Ananda Omesh Antusias Soal Mobilnya Diubah Menjadi Ambulans untuk Pasien Covid-19

Niat baik Omesh untuk mengubah salah satu mobil kesayangannya menjadi ambulans didukung penuh oleh keluarganya, termasuk juga anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Angka pasien positif Covid-19 di Indonesia saat ini masih sangat tinggi, begitu pula dengan kebutuhan publik terkait fasilitas kesehatan. Bersamaan dengan itu, muncul gerakan-gerakan kemanusiaan untuk membantu pasien Covid-19 dari masyarakat dan juga public figure, salah satunya adalah Ananda Omesh.

Suami Dian Ayu itu merelakan sebuah mobil kesayangannya untuk diubah menjadi ambulans untuk mengantar para pasien Covid-19 ke rumah sakit. Niat baik Omesh ini tentunya didukung penuh oleh keluarganya, termasuk juga anak-anaknya.

Ananda Omesh menceritakan bahwa anak-anaknya ikut antusias saat mengetahui salah satu mobilnya akan diubah menjadi sebuah mobil ambulans.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Antusias

"Kalo anak saya sih senenng bangt, karena saya selalu videoin,mereka kayak, mobil abi mau jadi ambulance, gitu. Excited," kata Ananda Omesh saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (6/7/2021).

 

3 dari 5 halaman

Cepat Terlaksana

Begitu juga dengan sang istri yang ikut mendorong agar niat baik Ananda Omesh ini bisa segera terlaksana.

"Terutama istri saya, saya cek istri saya, setuju. Dia bilang ayo cepet kerjain. Semoga cepet selesai supaya bisa kepakai mobilnya, begitu," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ragu

Oleh karenanya tak ada keraguan sedikitpun dari Ananda Omesh untuk menyegerakan gerakan kemanusiaan ini. Meskipun ia harus merelakan salah satu mobil kesayangannya itu.

"Yang saya tahu dari dulu kalau memberikan sesuatu berikanlah yang paling kamu sayangi. Jadi memang itu yang saya terapin aja. Jadi kebetulan ada jalannya. Kebetulan waktunya tepat walaupun kondisinya begini," ungkap Ananda Omesh.

 

5 dari 5 halaman

Tahap Pengerjaan

Saat ini mobil Ananda Omesh itu masih dalam tahap pengerjaan. Omesh Berharap dalam beberapa hari ke depan mobil tersebut sudah bisa beroperasi dan membantu masyarakat.

"Karena kan itu mobil gaul ya ceritanya, mobil ceper. Sekarang ditinggiin lagi pakai ban yang nyaman, yang sesuai. Besok harusnya sudah masuk pengerjaan interior, sama penambahan lampu-lampu. Harusnya sih kalau dari teman-teman katanya at least 3 atau 4 hari lagi," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.