Sukses

Indra Penciuman Harris Vriza Tak Berfungsi, Diduga Akibat Positif Covid-19

Lewat sebuah video, aktor sekaligus YouTuber Harris Vriza mengaku kehilangan indra penciuman. Ia juga memamerkan sejumlah obat.

Liputan6.com, Jakarta Harris Vriza berbagi kabar terkini terkait kondisi kesehatannya. Pemilik nama lengkap Harris Illanno Vriza mengaku sakit dengan sejumlah gejala seperti demam, pusing, hingga kehilangan indra penciuman.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak juga mengabarkan beberapa hari ini di kamar saja. Harris Vrizza lalu memamerkan sejumlah obat yang dikonsumsi secara rutin selama berdiam diri di ruang pribadinya.

“Aku sudah lumayan sehat guys, alhamdulillah. Doain saja, mungkin tiga hari atau empat hari lagi aku bisa sehat, bisa beraktivitas seperti semula. Semoga, ya,” ujar YouTuber yang dikabarkan putus dari Ria Ricis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hidungku Enggak Bisa Mencium

Dalam video itu, Harris Vriza menyemprotkan minyak wangi ke tangan lalu menghirup aromanya. Apes. Ia tak mencium apa-apa. Dengan kata lain, indra penciumannya masih tak berfungsi.

“Sekarang aku sudah ditahap, hidungku enggak bisa nyium. Enggak bisa nyium guys, enggak tahu kenapa. Enggak enak banget. Terus gue sampai semprot parfum, kan banyak-banyak, sup-sup, enggak ada baunya,” keluhnya.

 

3 dari 5 halaman

Gue Bingung Harus Gimana

“Gue bingung gue harus gimana. Tapi enggak apa-apa yang namanya kita sakit itu berarti kita diampuni dosanya sama Allah. Berarti gue lagi diampuni dosanya sama Allah,” Harris Vriza menyambung.

Pengakuan bintang film Malam Jumat The Movie ini kami lansir dari video Hai Doain Cepat Sehat Ya di kanal YouTube HarrisVriza Entertainment, Senin (5/7/2021).

 

4 dari 5 halaman

3 Hari Lalu Demam

Video konten itu juga memperlihatkan Harris Vriza merinci sejumlah obat yang tergeletak di meja dari tablet habatusauda, obat penurun panas, obat batuk, antivirus, hingga vitamin D 5.000.

“Keadaan gue sih sekarang… kemarin gue tiga hari lalu demam. Dua hari berturut-turut tuh demam, terus sehat, lumayan sehat. Terus tadi malam naik lagi, demam gue 37 derajat Celsius,” akunya.

 

5 dari 5 halaman

Suara Masih Agak Bindeng

“Tapi alhamdulillah sih sekarang sudah lumayan bisa geraklah walaupun suara gue masih bindeng. Tadi pagi gue bangun tuh masih pusing,” Harris Vriza menjelaskan. Sepanjang video, ia tak menyebut dirinya positif Covid-19.

Menilik kolom komentar kanal YouTube-nya, banyak warganet berbagi pengalaman saat positif Covid-19. Harris berjanji, akan menjawab pertanyaan warganet yang penasaran terkait penyakit yang diidapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.