Sukses

Anisa Bahar Lelang Rumah Seharga Rp 4 Miliar untuk Bantu Pasien Covid-19

Anisa Bahar menjelaskan bahwa hasil yang ia dapatkan dari melelang rumah, nantinya akan diberikan untuk membantu pasien Covid-19 yang tidak mampu.

Liputan6.com, Jakarta Angka pasien Covid-19 di Indonesia saat ini masih sangat tinggi dan membuat rumah sakit dan tenaga medis cukup kewalahan dalam menanganinya. Berangkat dari fakta tersebut, Anisa Bahar mencoba melakukan sesuatu untuk membantu para pasien Covid-19 yang kesulitan.

Ibunda Juwita Bahar itu melelang rumahnya seharga Rp 4 Miliar. Hal itu diumumkannya melalui unggahan di Instagram pada Minggu (4/7/2021).

"Bissmillahirahmanirahim, Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh, untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar Covid-19 dan berjuang melawan Covid-19, saya Annisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp 4 miliar," kata Anisa Bahar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu

Anisa Bahar menjelaskan bahwa hasil yang ia dapatkan, nantinya akan diberikan untuk membantu pasien Covid-19 yang tidak mampu.

"Nanti dananya akan saya sumbangkan dan saya alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang berjuang melawan Covid-19," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Harapan

Anisa Bahar berharap akan ada seorang dermawan yang bersedia mewujudkan keinginannya itu.

"Semoga ada dermawan yang bersedia mewujudkan cita-cita saya membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, terima kasih, wassalamualaikum wr wb. Salam sehat untuk kita semua," harapnya.

 

4 dari 4 halaman

Dipuji Warganet

Di kolom komentar, banyak yang kemudian memuji niat baik Anisa Bahar. Mereka juga memberikan agar keinginan Anisa Bahar itu bisa cepat terkabul.

"Terharu banget..: MashaAllah semoga momi dapat balasan yg setimpal Aamiin ya Allah," tulis @alesha_zahra4198.

"Semoga Allah mendengar niat baik mba Anisa😇🤲," timpal @amell2212.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.