Sukses

Tak Hanya Jane Shalimar, Sang Anak Juga Sempat Positif Covid-19

Anak Jane Shalimar dan sang adik juga pernah positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Jane Shalimar meninggal dunia setelah terpapar Covid-19, Minggu (4/7/2021). Kondisi ibu satu anak itu kian memburuk setelah memiliki penyakit penyerta, asma, sehingga mengalami sesak napas dan harus menggunakan ventilator.

Ternyata tak hanya Jane Shalimar yang terpapar virus tersebut, Muhammad Zarno anak semata wayangnya juga sempat dinyatakan positif Covid-19.

"Zarno kemarin sempat di-swab itu sempat positif," ujar Jamal, paman Jane Shalimar, yang ditemui usai pemakaman di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Minggu (4/7/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Negatif

Lantaran kondisi imunitas anak Jane Shalimar jauh lebih baik, ia kini sudah dinyatakan negatif Covid-19. Meski sehat, sang anak kini kehilangan ibunya untuk selama-lamanya.

"Karena anak-anak lebih kuat, sekarang sudah negatif," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Adik Positif

Selain anak, Karina, adik Jane Shalimar, juga sempat terpapar Covid-19 bersma suaminya. Namun kini keduanya sudah dinyatakan negatif Covid-19.

"Karina ini adik kandung satu-satunya karena mama (dan) bapaknya sudah nggak ada. Dia juga sama suaminya kena juga kan sama anaknya. Tapi, alhamdulillah sudah negatif," ujar Olive manajer Jane Shalimar ditemui di tempat yang sama.

4 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga

Muhammad Zarno, Karina, dan keluarga besar selalu memberikan dukungan moril pada Jane Shalimar agar segera sembuh dari penyakitnya.

"Dia (Karina) support terus, kalau Zarno (bilang), 'Mama... mama cepat sembuh'," ungkap Olive.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.