Sukses

6 Gaya Selvi Kitty Saat Olahraga, Tubuhnya Tetap Menawan Setelah Punya Anak

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Selvi Kitty kerap memamerkan fotonya ketika olahraga. Tak heran, meski telah memiliki seorang anak, tubuh pelantun "Takut Kamu Hilang" ini tetap seksi.

Istri Rangga Ilham Suseno ini melahirkan anak laki-laki pada Februari 2019 lalu. Selvi Kitty terbilang cepat dalam mengembalikan bentuk tubuhnya. Tak berlebihan jika pemain sinetron Cahaya Mentari ini disebut hot mama.

Tentu, perempuan kelahiran Tasikmalaya 20 April 1993 ini tak mendapatkan tubuh aduhai secara instan. Aktivitas fisik yang ia lakukan tak bisa dibilang ringan. Berikut 6 potret Selvi Kitty saat berolahraga seperti dirangkum Liputan6.com, Selasa (29/6/2021).

2 dari 7 halaman

Headstand

Pelantun lagu "Cintaku Sekuat Tiang Listrik" ini tampak melakukan headstand dengan kaki lurus ke atas. Jika Anda tidak terbiasa, sebaiknya jangan melakukan ini tanpa pengawasan profesional, ya.

3 dari 7 halaman

Terasa Berat

Kembali melakukan headstand, kali ini dengan posisi kaki berbeda. Bintang sinetron Harapan Cinta ini seolah menganalogikan posenya dengan kehidupan.

"Memang hidup terasa lebih berat saat kita berada di bawah. Akan ada waktu di mana kita bisa menahan itu semua. Sampai akhirnya kita bisa berdiri sendiri," tulisnya.

4 dari 7 halaman

Keseimbangan

Kali ini bintang film Hongkong Kasarung terlihat melatih fisiknya di alam terbuka. Selvi Kitty terlihat menikmati latihan keseimbangan di tepi danau dengan pemandangan yang asri. "Karena hidup perlu keseimbangan," tulis Selvi Kitty.

5 dari 7 halaman

Berkeringat

Berkeringat sehabis olahraga, ibunda Abidzar Kavin Suseno ini tak ragu mengambil swafoto di depan cermin. "Sudahkah Anda berkeringat pagi ini?" tulis Selvi yang mengenakan pakaian olahraga berwarna merah muda.

6 dari 7 halaman

Bersepeda

Selvi Kitty juga tak ketinggalan dalam mengikuti tren bersepeda. Tampak ia dan teman-temannya berpose dengan sepeda masing-masing.

7 dari 7 halaman

Berlari

Jogging keliling kompleks rumah agaknya juga dilakukan Selvi. Mengenakan sports bra dan celana panjang hijau toska, sejumlah warganet memuji tubuhnya yang seksi.(Panditio Rayendra)