Sukses

Hanung Bramantyo Negatif Covid-19, Peluk Buah Hati Sambil Tetap Pakai Masker

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik akhirnya datang dari Hanung Bramantyo. Suami Zaskia Adya Mecca menjalani swab test setelah terdeteksi positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri di rumahnya, di Yogayakarta.

Setelah 10 hari karantina mandiri, sutradara Ayat-ayat Cinta dan Get Married mengecek status kesehatan dipandu seorang petugas home care bersegaram merah yang mendatangi kediamannya.

Beberapa menit kemudian, hasil swab test bisa diakses. Hanung Bramantyo dinyatakan negatif Covid-19. Momen bahagia ini dibagikan di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (26/6/2021).

 

2 dari 5 halaman

Unggah Tiga Foto

Hanung Bramantyo mengunggah tiga foto. Pertama, menampilkan sineas peraih dua Piala Citra itu menggendong si bungsu Bhaj Kama sementara Bhai Kaba merangkul dari belakang.

Kedua, Hanung Bramantyo bercengkerama dengan Bhaj Kama yang berbaju abu-abu. Foto terakhir menampilkan hasil swab test antigen dengan satu garis merah menunjuk huruf C.

3 dari 5 halaman

Setelah 10 Hari Isolasi

Setelah 10 hari isolasi. Alhamdulillah bisa melampiaskan kangen sama si Mamoy @bhajkama dan @bhaikaba,” tulis Hanung Bramantyo menyertai foto itu.

Kurang dari sejam, koleksi foto ini disukai lebih dari 15 ribu orang. Sejumlah selebritas menyelamati Hanung Bramantyo di kolom komentar dari Djenar Maesa Ayu hingga Omar Daniel.

 

4 dari 5 halaman

Sambutan Selebritas

Sehat selalu mas hanung dan keluarga,” cuit Omar Daniel menyertakan emotikon tangan menjura. “Yeay! Sehat Sehat selalu yaaaaaa. Untuk Kita semua,” Djenar menyahut.

Alhamdulillah Mas Bro,” Tommy Kurniawan mencuap. “Bukti efektivitas vaksin, kalau terpapar tidak sampai terkapar. dan pemulihannya cepat. Ayo vaksin!” ajak warganet @hayargadila.

5 dari 5 halaman

18 Juni 2021

Diberitakan sebelumnya, Hanung Bramantyo mengumumkan dirinya positif Covid-19 pada 18 Juni 2021. “Sejak Kana Sybilla dan Kala Madali dinyatakan positif, saya sudah merasa akan ikutan mereka,” cuit Hanung Bramantyo, kala itu.

Oleh sebab saya tidur bareng mereka di sofa depan TV. Meski dinyatakan negative sebelumnya, saya masih merasa, pasti suatu saat saya akan terpapar. Benar saja. Kemaren badan saya meriang, setelah di swab saya dinyatakan positif,” imbuhnya.