Sukses

Ibunda Larissa Chou Malah Minta Putrinya Mengampuni Ulah Mantan Mertua

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah resmi cerai, drama Larissa Chou dan Alvin Faiz seolah tak ada habisnya. Terbaru, ia mengoceh di Instagram Stories, Jumat (25/6/2021) mengaku tertekan akibat ulah mantan mertua, Wahyuniati Al-Waly alias Umi Yuni.

Sebuah akun palsu belakangan “bernyanyi” seputar perilaku Larissa Chou. Diduga, akun ini dari pihak keluarga almarhum ustaz Arifin Ilham. Semula, Alvin Faiz menampik tudingan lalu mengakuinya.

Mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga,” cuit Larissa Chou.

Apa tanggapan ibunda Larissa Chou?

 

2 dari 5 halaman

Setop Menekan Mental

Larissa Chou menambahkan, ini bukan kali pertama ibunda Alvin Faiz ikut campur perkara rumah tangga anak. Saking tak tahan, Larissa Chou menghubungi ibunda Alvin Faiz Jumat kemarin.

Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk setop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku. Tapi tidak mau dilakukan,” ia menyayangkan.

3 dari 5 halaman

Menangis? Ya.

Ini seolah berbanding terbalik dengan perilaku ibunda Larissa Chou, Julie Tan. Julie Tan malah memberi nasihat sejuk agar putrinya mau mengampuni ulah ibunda Alvin Faiz.

Orangtua aku ketika tahu bahwa putrinya tidak baik-baik saja… menangis? Iya. Hancur? Iya. Tapi orangtua aku hanya bilang: Kamu bisa mengampuni,” beri tahu Larissa Chou.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menjelekkan Mantan Suami

Dan sama sekali tidak pernah menjelekkan mantan suami. Tidak pernah ikut campur. Tidak pernah menghakimi. Demi Allah orangtua aku malah memeluk mantan suami dan memaafkan. Meminta maaf jika putrinya (aku) mempunyai salah,” ia menyambung.

Julie Tan, disebut tak malu minta maaf atas kecerobohan putrinya curhat di medsos meski hanya untuk kalangan teman dekat. Setelah minta maaf, Julie Tan, pamit baik-baik. 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf Atas Kecerobohan

Bahkan, terakhir kemarin dengan terhormat datang untuk perpamitan secara baik-baik/ Dan orangtua aku pribadi pun sudah meminta maaf atas kecerobohan aku menulis itu di close friend, yang seharusnya dijaga dan terjaga,” tulisnya.

Fokus Larissa Chou saat ini, membesarkan anak dan mengupayakan kebahagiaan diri sendiri pascaperceraian. “Bahagia kadang harus diusahakan terlebih dahulu,” ia mengakhiri.