Sukses

Larissa Chou Sebut Mantan Mertua Selalu Ikut Campur Masalah Rumah Tangganya dengan Alvin Faiz

Ungkapan isi hati Larissa Chou soal mantan mertua.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou sudah tak bisa lagi membendung isi hatinya, setelah disudutkan ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni. Melalui Instagram Story-nya, wanita 25 tahun itu menuliskan unek-uneknya setelah dijelek-jelekkan oleh mantan mertuanya karena mengungkap keburukan Alvin Faiz selama membina rumah tangga.

"Nggak apa-apa kalau tulisan aku kali ini dibilang 'Curhat masalah di social media'. Hanya berada di titik sangat lelah dan udah tertekan banget. Kaya mau teriak tapi ga bisa," tulis Larissa Chou di Instagram Story, Jumat (25/6/2021).

Dijelaskan oleh ibunda Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, ada fake akun Instagram (akun palsu) yang selalu menjelek-jelekkan dirinya. Dan ternyata dibuat oleh salah satu keluarga Alvin Faiz. Hal itu pun sempat dibenarkan oleh mantan suami saat ia berbicara empat mata.

"Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari pihak keluarga mantan suami (ibunya) mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengakui bahwa akun fake itu adalah dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Campur

Menurut Larissa Chou, ibunda Alvin Faiz selalu ikut campur dalam urusan rumah tangganya. Ia tak masalah orangtua membela anak-anaknya, namun harus bisa menerima kenyataan sang anak bila melakukan kesalahan.

"Tapi ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur. membela anak boleh tapi tolong harus menerima fakta yang ada," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Komunikasi

Larissa Chou mengaku sudah berusaha berkomunikasi dengan mantan mertua agar kehidupannya tak lagi disudutkan. Namun, hal itu selalu diacuhkan dan dirinya dianggap kecil.

"Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibu nya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf kepada aku tapi tidak mau di lakukan," tegasnya.

"Selama ini aku diam.. tapi kali ini aku harus seperti ini , karena siapa yang akan berjuang kalau bukan diri sendiri? Aku pergi dengan terhormat. sudah ingin menutup buku dan membuka lembaran baru.. Maaf dan terima kasih tulus pun sudah aku ucapkan," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Diam

Sudah dua tahun ini Larissa Chou memilih diam meski disudutkan oleh ibu mertuanya. Kini ia tak mau lagi dikaitkan dengan Alvin Faiz dan keluarga dan mau memulai baru hidupnya tanpa bayang -bayang masa lalu.

"Tidak ada kata yang dapat mengungkapkan penyesalan aku karena menulis itu di close friend... Tapi setidaknya selama 2 tahun terakhir aku diam. Aku pun manusia biasa yang pasti punya salah. Tidak sempurna.. Jadi tolong jangan ada pihak yang mengkaitkan aku lagi dengan 'masa lalu' mari move on... dan doakan yang terbaik, salam damai," imbuh Larissa Chou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.