Sukses

Putrinya Dikatai Warganet, Shandy Aulia Ngamuk dan Merasa Darah Dagingnya Dilecehkan di Muka Umum

Kesabaran Shandy Aulia tiba di perbatasan. Ia berjanji akan menemui warganet yang menyebut putrinya kurang gizi dan berambut jagung.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya diserang lewat kolom komentar Instagram, Shandy Aulia juga mendapat komentar jahat di Facebook. Pelakunya masih sama.

Dalam cuitannya di Facebook, ia mengaku telah memblokir bintang film Eiffel I’m In Love dengan dalih, “Orang yang beda pendapat dia bilang enggak bermoral. Banyak masukan enggak didengerin.”

Orang ini mengaku sewot melihat polah istri David Herbowo. “Daripada gue sewot lihatnya, blok ajalah. Capek,” pungkasnya. Usut punya usut, ocehan sang warganet berlanjut di kolom komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lihat Saja Nanti

Merespons pendapat akun lain, ia menuding Shandy Aulia bebal lalu mengkritisi keputusan sang aktris memberi makan buah hatinya avokad dan madu kemudian mengabadikannya lewat video.

Lihat saja nanti sekolah paling lemot otaknya. Anak dikasih makan alpuket doang dan madu divideoin berasa paling iye. Rambut sebiji, rambut jagung yang disekolah dasar aja belajar tanda-tanda kurang gizi itu rambut jagung,” ocehnya.

3 dari 5 halaman

16 Bulan Bisanya Cuma...

“(Umur) 16 bulan bisanya cuma teriak-teriak enggak bisa ngomong even manggil emaknya. Tiap manjat2 dibilang2 good job2. Mon**t juga bis amanjang doang mah,” ia terus mengoceh.

Rupanya, cuap-cuap di kolom komentar ini membuat Shandy Aulia ngamuk. Ia tak terima putrinya dipersamakan dengan (maaf) binatang. Shandy benar-benar ogah tinggal diam.

4 dari 5 halaman

Biar Kamu Enggak Capai

Biar kamu gak capek dan bisa membedakan pertumbuhan anak saya dan monyet kita ngobrol ya… dari hati ke hati… oh ya bu… sampai jumpa di Manado,” tulisnya di Instagram, Jumat (25/6/2021).

Dalam kesempatan itu, Shandy Aulia berterima kasih kepada warganet yang membagikan informasi tentang warganet ini lewat fitur pesan langsung. Bintang sinetron Inayah akan menemui Laura untuk minta pertanggungjawaban. 

5 dari 5 halaman

Kesabaran Saya Lebih Panjang

Ketika menjadi ibu memang saya akui kesabaran saya lebih panjang. Tapi menjadi ibu juga bisa habis masa kesabarannya ketika ada waktunya darah dagingnya dilecehkan lewat perkataan dimuka umum,” cuitnya.

Karena itu saya ingin bertemu anda untuk berbincang-bincang menambah wawasan dan belajar dari anda. Untuk mengapresiasi komentar anda terhadap anak saya. Dan saya pastikan kita akan bertemu,” Shandy Aulia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.