Sukses

Simak Sinopsis Sinetron SCTV Badai Pasti Berlalu: Sisca Heran Di Tengah Rasa Kecewa tapi Masih Peduli pada Helmi, Kamis 24 Juni 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Kisah Badai Pasti Berlalu tambah bikin geregetan pemirsa. Sisca merasa bersalah jika Helmi benar-benar mati. Apalagi ada telpon dari Arnaz yang ancam Sisca. Kemudian Sisca tutup telpon dan diam-diam akan cari sendiri.

Sinetron terbaru SCTV ini masih berlanjut. Retta marah-marah pada Qori karena Leo menikahi Sisca. Retta kaget melihat Qori menangis karena Helmi belum ketemu. Qori ambil kunci mobilnya, dia harus cari Leo.

Sementara itu Leo masak sarapan istimewa. Leo taruh makanan di meja dan ketuk kamar Sisca. Leo kaget ketika dibuka kamarnya, Sisca nggak ada.

Drama garapan Sinemart ini bisa disaksikan mulai pukul 20.15 WIB.

 

 

2 dari 3 halaman

Rencana Pernikahan

Leo mau keluar, ada Qori di sana dengan mata sembab. Qori bilang dia nyesel kasih tahu Leo soal rencana pernikahan Helmi sama Sisca!

Sementara itu di dalam taksi Sisca nangis. Dia tahu bahwa dia kecewa sama Helmi. Tapi kenapa dalam rasa benci ini masih ada rasa peduli untuk Helmi!

Dicky dan Jhony ke rumah Arnaz sambil bawa anak buah. Tapi yang keluar adalah Mauren. Jhony dan Dicky sama-sma shock.

 

3 dari 3 halaman

Kecapekan

Siska kelihatan mulai cari Helmi, kakinya mendadak kebas. Dia kecapekan. Dia bertanya sama warga dan menunjukkan foto Helmi di ponselnya.

Sementara itu Mauren berusaha memberikan makanan untuk ibunya, tapi Arnaz bilang dia nggak akan bisa makan kecuali Helmi sudah ditemukan!

Mauren bilang bahwa Qori sedang nyariin Helmi. Arnaz minta Mauren dan dirinya harus cari Helmi.