Sukses

Simak Sinopsis Badai Pasti Berlalu: Leo Menikahi Sisca demi Keselamatan Wanita Itu, Sinetron SCTV Tayang Rabu 23 Juni 2021 Malam

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tambah seru. Sisca benar-benar panik dan terus menggedor pintu. Saat kunci diputar dari luar dia shock karena melihat ada Leo dan Jhony di luar. Jhony jelaskan bahwa Sisca dan Leo sudah resmi jadi suami istri! Sisca shock!

Sementara itu, Helmi yang sudah dalam kondisi setengah pingsan dan babak belur digeret oleh anak buah Dicky ke tepi jurang!

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Sisca tampar Leo, dia bilang Leo nggak bisa seenaknya buat ambil keputusan menikah! Leo bilang  semua demi keselamatan Sisca!

Drama garapan Sinemart ini hadir mulai pukul 20.15 WIB.

 

 

2 dari 3 halaman

Memaksakan Kehendak

Sisca merasa Jhony dan Leo sama saja, tak peduli pada perasaan Sisca. Apa bedanya Leo dan Helmi? Hanya memaksakan kehendak menikahi Sisca.

Dicky senang dapat laporan anak buahnya. Dicky tak sabar pengen kasih tahu Arnaz. Berani lawan Dicky, artinya MATI!!

Monic tampak kaget ketika Leo bilang dia menikahi Sisca untuk melindungi Sisca dari ancaman Helmi selanjutnya. Jhony minta maaf ke Monic.

 

3 dari 3 halaman

Bertanya-tanya

Sisca jalan sambil menangis sedih. Sisca bertanya-tanya ke mana Helmi. Apakah dia puas sudah menghancurkan hidup Sisca seperti ini??

Arnaz dan Mauren menunggu kedatangan Helmi. Tapi Helmi tak juga muncul. Arnaz coba telpon tapi nggak diangkat.

Qori minta alamat tempat pernikahan. Qori hanya ingin cek keadaan di sana. Arnaz bilang HP Helmi nggak bisa dihubungi. Qori makin cemas.