Sukses

Tasya Farasya Umumkan Positif Covid-19, Tertular dari Asisten Rumah Tangganya

Liputan6.com, Jakarta Tasya Farasya membawa kabar kurang menyenangkan mengenai kondisi kesehatannya. Ia mengumumkan bahwa telah positif Covid-19.

Memang, selama beberapa waktu terakhir, Tasya Farasya tak pernah terlihat di media sosial. Rupanya hal tersebut karena ia tengah fokus menjalani isolasi mandiri.

Saat ini ketika kondisinya sudah sedikit membaik, selebgram dan beauty vlogger itu kembali menyapa para followers-nya melalui unggahan-unggahan di Instagram.

2 dari 4 halaman

Positif

"Hi guys aku positive Covid tapi udah enakan banget sekarang. Miss u all! Maaf ya yang pada nyariin asli sweet banget kalian semua lov uuu!!" Tulis Tasya Farasya pada Rabu (23/6/2021).

3 dari 4 halaman

Sudah Membaik

Dalam unggahan itu, Tasya Farasya mengakui memang sempat merasa begitu cemas dan panik ketika mengetahui dirinya terpapar Covid-19.

"Kemaren sempet hectic banget dan anxiety banget tapi sekarang udah sangatttt sangatttt better. Kita segera bermain make up dan skincare review bersama lagi ya!!" sambungnya.

4 dari 4 halaman

Dari ART

Lebih lanjut, Tasya Farasya menjelaskan bahwa selama ini ia tidak pernah keluar rumah. Namun, ia terpapar Covid-19 justru dari asisten rumah tangganya.

"Ada keluar² rmh ngak kak sblm nya? Semoga cepat kembali negatif lagi ya kak tasya," tanya seorang warganet.

"Kaga ada, kenanya dari ART," jawab Tasya.