Sukses

Aldi Taher Bikin Heboh Karena Minta Jerinx SID Menikah dengan BCL, Tagar Poligami Enak Disorot Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Jerinx SID dengan Bunga Citra Lestari alias BCL yang sempat memanas. Penyebabnya, penggebuk drum Superman Is Dead ini menyoroti BCL yang terinfeksi Covid-19 setelah berlibur dari Bali. BCL kemudian menegaskan jika dirinya tak pernah mengatakan terkena virus corona karena berlibur di Pulau Dewata.

Di tengah memanasnya hubungan Jerinx dan BCL, Aldi Taher justru menyarankan agar keduanya menikah. Melalui akun Instagram terverifikasinya, Aldi Taher mengunggah tulisan dengan latar berwarna pink dengan me-mention nama Jerinx SID dan BCL.

Aldi Taher menyarankan agar Jerinx SID mau menikahi BCL. "Gimana kalo bro @jrxsid nikahin @bclsinclair agar romansa sosmednya berakhir #ayo_LIBURAN ke jonggol," tulis Aldi Taher pada 26 Juni 2021. Unggahan ini direspon 2,146 tanda suka dari warganet.

2 dari 5 halaman

Tagar #Poligami_Enak

Dalam unggahannya itu, Aldi Taher juga menyertakan tagar #poligami_enak. Tagar tersebut seolah menegaskan ajakan Aldi Taher kepada Jerinx SID untuk melakukan poligami dengan menikahi BCL. Seperti diketahui, Jerinx SID sudah memiliki istri bernama Nora Alexandra.

3 dari 5 halaman

Direspon Istri Jerinx SID

Unggahan Aldi Taher itu segera viral di media sosial. Nora Alexandra, istri Jerinx SID, bahkan sampai merespon unggahan mantan suami Dewi Perssik melalui kolom komentar di akun Instagram. Ia tak suka jika nama suaminya dilibatkan Aldi Taher.

4 dari 5 halaman

Nora Alexandra Mencak-Mencak

"Ngapain suruh2 suami saya @jrxsid nikah dgn mbak @bclsinclair, saya yakin JRX dan mbak @bclsinclair juga gak akan saling mau," tulis Nora Alexandra dengan nada tak suka di kolom komentar unggahan Aldi Taher.

5 dari 5 halaman

Setop Komentar Tak Jelas

Selanjutnya, Nora Alexandra meminta agar Aldi Taher menghentikan komentar yang menyeret nama Jerinx SID dengan pembahasan yang tak jelas.

"Udah deh bang @alditaher.official gak usah bikin statment ngawur gini," Nora Alexandra mengingatkan.