Sukses

Iko Uwais Muncul di Trailer Baru Snake Eyes, Aksinya Terkesan Misterius

Liputan6.com, Jakarta - Film Snake Eyes yang diperankan Henry Golding dan Andrew Koji telah memiliki trailer baru yang rilis baru-baru ini. Berdurasi 2 menit 23 detik, trailer ini dihiasi oleh banyak adegan seru.

Namun bila kita jeli menontonnya, terlihat sekilas penampakan Iko Uwais di tengah trailer film waralaba G.I. Joe ini. Namun begitu, penampilan Iko dalam trailer masih terkesan misterius.

Dalam sebuah adegan, Snake Eyes terlihat berlatih di perguruan Storm Shadow. Namun ia terlihat kalah bertanding dari seorang pria yang diperhatikan secara jeli adalah Iko Uwais.

 

2 dari 5 halaman

Menggunakan Mangkuk

Bila menelaah adegan singkat tersebut berulang-ulang, terkesan bahwa karakter yang dimainkan Iko Uwais, Hard Master, seperti menguji Snake Eyes untuk bertarung menggunakan mangkuk.

 

3 dari 5 halaman

Latihan Snake Eyes

Namun belum diketahui apakah mangkuk tersebut harus direbut atau dipecahkan dari masing-masing pemiliknya. Tentunya ini adalah bagian dari pelatihan Snake Eyes untuk bergabung di Arashikage setelah menyelamatkan Storm Shadow.

 

4 dari 5 halaman

Siapa Hard Master?

Pihak Paramount Pictures sempat membeberkan sedikit soal latar belakang karakter Hard Master. Melansir dari IGN, dijelaskan bahwa ia adalah salah satu petarung paling tangguh di bumi sekaligus paman dari Storm Shadow.

 

5 dari 5 halaman

Bakal Terbunuh?

Kabar ini sebenarnya bukan spoiler, melainkan dugaan dari sejumlah penggemar. Banyak yang menyebut bahwa Hard Master nantinya akan terbunuh.

Pasalnya pada kisah-kisah lain, terbunuhnya Hard Master selalu memicu bergabungnya Snake Eyes di G.I. Joe, sementara Storm Shadow menjadi anggota Cobra Commander.

Rencananya, film arahan sutradara Robert Schwentke ini akan tiba di bioskop pada 23 Juli 2021 mendatang.