Sukses

Curhat Pilu Nora Alexandra Soal Jerinx SID: Aku Belum Bisa Kasih Anak, Dia Mungkin Berpikir Aku Bukan yang Utama

Baru-baru ini, Nora Alexandra curhat di medsos soal kelakuan Jerinx SID setelah keluar dari penjara. Warganet terenyuh.

Liputan6.com, Jakarta Ujug-ujug kata Nora trending topic di Twitter, Selasa (22/6/2021). Showbiz Liputan6.com menelurusi dan ternyata Nora yang dimaksud adalah Nora Alexandra pasangan Jerinx SID.

Rupanya dalam 24 jam terakhir, istri Jerinx SID ini meladeni ocehan warganet. Di sela itu, Nora Alexandra curcol alias curhat colongan seputar perilaku drumer Superman Is Dead.

Setelah dinyatakan bebas murni 8 Juni 2021 dan membayar denda 10 juta rupiah, Jerinx tak jera. Ia masih berkoar seputar Covid-19 di medsos. Rupanya, ini mendukakan hati sang istri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aku Sudah Nyerah!

Salah satu cuitan viral Nora Alexandra terjadi pada Senin (21/6/2021). Ia mengaku menyerah dengan kelakuan Jerinx SID yang seolah tak berubah setelah dipenjara sekitar 10 bulan.

Intinya aku sudah nyerah untuk kasih tahu JRX, kalau aku bungkam atau suruh dia diam, itu pendukung dia DM2 aku bahkan comment2 aku dengan kritik aku,” cuit Nora Alexandra.

 

3 dari 5 halaman

JRX Milik Rakyat?

Bahkan mencaci maki dan selalu bilang JRX itu milik rakyat. So kalau emang benar JRX milik rakyat, monggo tanggung jawab jika nanti ada apa2 dgn JRX,” ia menyambung.

Nora Alexandra mengingatkan publik, tak ada istri yang mau suaminya kenapa-kenapa bahkan kena kasus. Posisinya dilema. Menjaga Jerinx salah. Tak dijaga juga salah.

 

4 dari 5 halaman

Situasi Terjepit

Situasi terjepit,” keluhnya. Ratusan warganet merespons dan meminta Nora Alexandra sabar. Akun @okymars182 tampak gemas dengan kondisi ini dan iba pada Nora yang setia mendampingi suami. “Jrx lebih mentingin ego gak kashian sama istrinya,” ia mencuit.

Di luar dugaan, Nora Alexandra merespons dengan curahan hati memilukan. “Karena mungkin aku tidak terlalu penting untuk hidup dia, jadi dia gak pernah mikir panjang, karena aku belum bisa kasih anak ke dia, jadi dia mungkin berpikir aku bukan yg utama,” cuapnya.

5 dari 5 halaman

Banjir Simpati dan Empati

Curahan hati lewat akun Twitter @VLAMINORA yang diikuti 90 ribuan orang ini kebanjiran rartusan simpati dan empati warganet. “Duh Bahagia terus ya mbak, Nor. Semoga dibesarkan hatinya,” sahut akun Twitter terverifikasi @briankhrisna.

Walaupun saya benci dengan suami anda dengan segala pola pikirnya dan egonya, saya juga seorang istri. Saya bisa ngerasain gimana posisi kaka skrg, semangat terus ka!” kata @_anitapratiwi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.