Sukses

Anang Hermansyah Dilarikan Ke Rumah Sakit, Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang Hermansyah tengah dilanda cobaan. Azriel Hermansyah beberapa waktu dilarikan ke rumah sakit.

Azriel dirawat di rumah sakit karena gejala tifus saat mengunjungi kekasihnya, Sarah Menzel, di Bali. Rupanya, sang ayah juga tengah dirawat di rumah sakit.

Hal itu diketahui dari unggahan suami Ashanty itu di akun Instagram terverifikasinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Dalam unggahan itu, Anang Hermansyah tampak berbaring di ranjang rumah sakit. Ia meminta doa kepada Ashanty. "@ashanty_ash doakan ya sayankkkkk," tulis Anang Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

IGD

Adapun dari unggahan Ashanty, tampak ia tengah menemani suami di rumah sakit. Ia memotret pintu masuk IGD sebuah rumah sakit dan berpesan kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan.

"Buat kalian sehat2 semua yaa, sekarang RS banyak yg full karena Covid nya meningkat. Tapi buat yg bukan covid dipisah sm yg Covid supaya aman. Tetep jaga prokes dimana pun," tulis Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Belum Diketahui

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab Anang Hermansyah dilarikan ke rumah sakit. Ashanty hanya menyebut Anang tengah sakit, tanpa menjelaskannya lebih detail. "Anak sakit, suami sakit, mommy harus kuat," tulis Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.