Sukses

Azriel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit, Ashanty Sarankan Anak Minta Obat Tidur ke Dokter

Liputan6.com, Jakarta Azriel Hermansyah sakit. Putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini demam lalu pusing hingga dilarikan ke rumah sakit saat berada di Bali. Ia kini dikawal Sarah Menzel dan ibunya.

Kabar ini sampai ke telinga Ashanty. Ia syok lalu menghubungi Azriel Hermansyah lewat panggilan video. Di sana, tampak Azriel terbaring di ranjang rumah sakit dengan muka pucat.

Panggilan berikutnya memperlihatkan wajah adik Aurel Hermansyah tampak lebih segar. Ashanty menarik napas lega sesaat lalu menyampaikan sejumlah nasihat kepada anak sambungnya.

 

2 dari 5 halaman

Enggak Tidur

“Enggak, ini kan pasti kamu tuh yang bikin capai, kamu baru pulang dari Turki Dubai. Kamu karantina langsung pergi lagi terus di sana kamu tuh enggak tidur pasti,” kata Ashanty.

Ia menduga jet lag dan kurang istirahat membuat tubuh Azriel Hermansyah bereaksi. Suhu badan meninggi disertai pusing. Belum lagi Azriel rajin begadang selama di Bali.

3 dari 5 halaman

Enggak Begadang

“Kalau kamu tidur, enggak begadang, kamu enggak akan sakit. Kamu kan jet lag tuh, tidur pagi. Mamanya Sarah saja bilang kamu tidurnya subuh kayak di rumah,” ujarnya.

Omelan Ashanty terekam dalam video Ashanty Ngga Bisa Ke Bali, Untung Ada Sarah Yang Rawat Azriel di Rumah Sakit di kanal YouTube The Hermansyah A6, Minggu (20/6/2021).

 

4 dari 5 halaman

Jam Tidur Berantakan

Setelahnya, Ashanty memberi solusi. Salah satunya, menyarankan Azriel Hermansyah minta obat tidur ke dokter untuk lima hari ke depan. Tujuannya, agar tidur nyenyak di malam hari.

“Kamu sekarang di rumah sakit minta dokter obat tidur dulu selama lima hari kayak bunda kemarin. Kalau enggak, (tidur) kamu akan berantakan terus selama-lamanya enggak akan enak,” urai bintang film Romantini

5 dari 5 halaman

Obat Tidur Lima Hari

Saran ini disampaikan berdasarkan pengalaman Ashanty usai pulang dari Dubai dan Turki. Obat tidur sesuai resep dokter membuat jam tidur Ashanty pulih.

Dengarin, minta obat tidur lima hari ya. Selama lima hari itu kamu minum, tidur jangan lewat jam 12. Habis itu kamu sudah balik tidurnya,” pelantun “Dulu” dan “Jodohku” menjelaskan. “Oke,” sahut Azriel.