Sukses

Berkat Hal Ini, Jefri Nichol Tampil Beda dalam Acara Gala Premiere Jakarta vs Everybody

Jefri Nichol yang biasanya tampil sederhana, seketika terlihat berbeda lantaran mengenakan busana rancangan desainer muda Stevano Brill dari Wong Hang Tailor.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Jefri Nichol belum lama ini hadir dalam acara gala premier film terbarunya berjudul Jakarta vs Everybody. Kehadiran Jefri Nichol dalam acara itu sukses mencuri perhatian.

Jefri Nichol yang biasanya tampil sederhana, malam itu terlihat berbeda. Jefri Nichol tampil sangat stylish dan trendi lantaran mengenakan jas model double brested dengan warna off white hasil rancangan desainer muda Stevano Brill dari Wong Hang Tailor.

Tak hanya itu saja, Jefri Nichol juga mengubah gaya rambutnya. Untuk busana yang ia kenakan, Jefri memuji rancangan kakak adik Stevano & Brill, generasai ke empat keluarga Wong Hang Tailor tersebut.

”Terima kasih banyak pada Stevano Brill karena telah mencocokkan setelan untuk saya,” tulis Jefri di Instagram-nya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Puas

Adapun Lianto Wongso dari Wong Hang Tailor juga mengaku puas bisa bekerjasama dengan Jefri Nichol.

”Jefri sangat bersabar dan ramah, beliau ingin tempil beda, setelah berdiskusi dengan Stevano dan Brill maka diputuskan memakai model double brested dengan earna off white,” ungkap Lianto Wongso.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Meragukan

Jefri mendapat referensi sejumlah teman selebritis untuk menghubungi Stevano Brill karena tertarik dengan desain mereka. Jefri yang semula sempat meragukan ide desainer muda tersebut, akhirnya puas dan mendapat hasil terbaik.

”Jefri ingin jasnya pendek namun Stevano Brill ingin membuat Jefri tampil beda, jas dibuat semi coat di sini terjadi perbedaan seru, karena Jefri nggak yakin bisa sesuai dengan pemikirannya tetapi akhirnya menyerahkan sepenuhnya pada Stevano dan Brill untuk hasilnya,” kata Lianto Wongso.

 

4 dari 4 halaman

Mendadak

Proses pembuatan dua hari karena Jefri datang mendadak, sebenarnya kekasih Maria Theodore sudah punya jas untuk acara tersebut, namun dia merasa penasaran dengan Stevano Brill. Jefri cukup kaget melihat hasilnya.

”Ketika fitting Jefri tertegun lama di cermin. Seakan dia nggak percaya kalau hasilnya di luar expetasi, jas dan celana langsung dipakai padahal belum finishing. Jefri mengaku sangat suka. ”Ini jas merupakan terbaik dan aku sangat suka,” aku Jefri pada Stevano Briill.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.