Sukses

Kim Kardashian Mulai Risi Pamer Pose Pakai Bikini di Media Sosial

Liputan6.com, Jakarta - Di luar masalah rumah tangga yang sedang mencuat, Kim Kardashian selama ini dikenal sebagai salah satu selebriti dunia yang kerap tampil seksi di sejumlah acara.

Bahkan, pose Kim Kardashian mengenakan bikini dan busana seksi lain, kerap menghiasi akun media sosialnya, terutama Instagram.

Tampaknya Kim Kardashian kini mulai risi untuk memamerkan potret-potretnya dengan tubuh seksi. Bahkan, ada isyarat ia akan berhenti memperlihatkan foto-foto dengan baju terbuka.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Hati di Sebuah Acara

Ungkapan hati Kim Kardashian ini disampaikan kepada Andy Cohen dalam tayangan reuni Keeping Up With The Kardashian. Andy awalnya bertanya bertanya seputar citra seksi yang melekat dalam diri Kim.

Menanggapi pertanyaan itu, Kim mengungkapkan bahwa ia sempat merasa bersalah setelah mengunggah potret seksi di medsos.

3 dari 5 halaman

Berharap Tak Dilihat

"Aku seperti, 'Aku baru saja mengunggah foto bikini. Aku berharap mereka tak melihat Instagram-ku saat aku di sini'," terang Kim Kardashian dalam acara Keeping Up With The Kardashians yang diunggah E! News, baru-baru ini.

 

4 dari 5 halaman

Tak Ingin Bikin Malu

Alasan Kim bisa dibilang menyentuh hati lantaran ia tak ingin anak-anaknya jadi bulan-bulanan teman-temannya akibat potret ibunya.

"Aku juga tidak ingin mempermalukan anak-anakku atau membuat mereka merasa buruk jika mereka sudah sekolah menengah. Aku adalah ibu yang memalukan yang mengunggah swafoto dan bikini," Kim mengungkapkan.

5 dari 5 halaman

Saling Dukung

Lebih lanjut, Khloe Kardashian yang juga hadir di situ, menambahkan bahwa wajar jika Kim mulai berhati-hati. Pasalnya, setiap anggota keluarga kini sudah bergabung di grup chat ponsel masing-masing. 

"Kami hanya saling mendukung untuk apa yang kami lakukan, tetapi kami juga memiliki obrolan grup," Khloe menambahkan.