Sukses

Gaya 6 Aktor Ganteng Pendamping Rizky Billar Saat Melamar Lesti Kejora, Dari Giorgino Abraham hingga Ali Syakieb

Rizky Billar didampingi 12 groomsmen saat melamar Lesti Kejora.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Rizky Billar melamar pedangdut Lesti Kejora pada Minggu (13/06/2021). Rangkaian acara lamaran antara Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar di Bandung, Jawa Barat dan disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio. Acara lamaran Leslar berlangsung lancar dan meriah. Selain kostum dan dekor yang mewah, acara ini juga dihadiri selebritas.

Dalam acara lamaran, Rizky Billar diiringi 12 teman pria. Beberapa di antaranya merupakan aktor populer yang memiliki wajah tampan. Bintang mini seri Cinta Nikita ini pun mengunggah foto sembari mengucapkan terima kasih pada para sahabatnya yang hadir di acara lamaran Leslar. “Terima kasih groomsmen-ku sohib2ku yg kece yang sudah mewarnai acara kemarin..,” tulisnya pada Selasa (15/06/2021).

Seluruh groomsmen memakai seragam yaitu kemeja putih dipadukan celana panjang abu-abu. Namun demikian, aktor-aktor ini punya cara berbeda dalam mengekspresikan kesan mereka dalam acara lamaran Lesti Kejora – Rizky Billar.

Berikut berbagai gaya 6 aktor yang mendampingi Rizky Billar saat melamar Lesti, diambil dari akun Instagram mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Giorgino Abraham

Aktor Love Story The Series (SCTV) mengunggah foto selfie close-up dirinya saat berada di Bandung. Giorgino Abraham juga mengunggah foto bersama groomsmen lainnya, membandingkan ketika berpose kalem dan bergaya bebas. “Slide 1 : ekspektasi nya sih pengen jadi groomsman yang cool gitu. Slide 2 : Realita nya ga bisa,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

2. Fero Walandouw

Aktor yang membintangi beberapa judul FTV Catatan Harianku (SCTV) mengunggah empat foto terkait lamaran Lesti Kejora–Rizky Billar di feeds Instagramnya.

Saat foto bersama Leslar, Fero Walandouw menulis caption yang seolah menyemangati diri sendiri. “Yuk bisa yuk. mangat mblo,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

3. Harris Vriza

Pemeran Erros di Vidio Original Series Sosmed mengunggah foto dirinya terlihat gagah mengenakan seragam groomsman dengan ikat pinggang Louis Vuitton, berdiri di tangga. Harris mengakui status jomlonya lewat caption yang ia tulis, “Yuk, udah ready nih! mana calon nya?

 

 

5 dari 7 halaman

4. Ali Syakieb

Tidak mengunggah foto sendiri, pemeran Mega Series Bismillah Cinta (Indosiar) ini hanya memajang foto beramai-ramai dengan groomsmen lainnya.

Suami Margin Wieheerm ini menanyakan pada netizen, nama apa yang cocok disematkan pada pendamping Billar. Netizen pun memberikan berbagai saran, di antaranya “Cogan” dan “Timnas ganteng”.

6 dari 7 halaman

5. Ady Sky

Dikenal sebagai pemain sinetron harian dan pengusaha batik, Ady Sky memajang foto dirinya memakai kacamata hitam bergaya di tepi kolam renang.

Menyematkan caption “Are you ready darling?”. Penampilan Ady Sky dipuji sejumlah netizen, termasuk penyanyi dangdut Fitri Carlina.

 

7 dari 7 halaman

6. Rico Valt

Teman dekat Billar yang telah membintangi beberapa iklan dan webseries ini memasang foto tengah menyodorkan tangan ke depan seolah hendak menyambut pujaan hatinya.

Menulis caption “temenin dong,” sejumlah netizen pun merespon dengan jawaban bersedia.

(Panditio Rayendra)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.