Sukses

Iqbaal Ramadhan Unfollow dan Hapus Foto Sang Pacar, Isu Putus Merebak

Bagaimana hubungan Iqbaal dan Zidny saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Iqbaal Ramadhan dengan pacarnya, Zidny Lathifa sedang jadi sorotan publik. Itu dimulai dari unggahan pemain Dilan 1990 ini yang menyiratkan kegalauan.

"I am done," tulis Iqbaal Ramadhan di Twitter-nya, 13 Juni 2021. Unggahan ini mendapat lebih dari 30 ribu penyuka dan lebih dari 2.000 tanggapan.

Bila menyusuri ke akun Instagram pribadinya, Iqbaal Ramadhan diketahui sudah tak lagi mengikuti Zidny Lathifa, tak ada lagi nama akun Zidny di daftar following-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unfollow dan Hapus Foto

Begitu juga di akun Instagram Zidny Lathifa, tak ditemukan nama akun Instagram mantan anggota CJR ini di daftar following.

Kendati demikian, foto-foto kebersamaan dengan Iqbaal Ramadhan masih terpajang rapi di feed Instagram Zidny. Sementara di Instagram Iqbaal, foto-foto bersama Zidny sudah tak lagi ditemukan.

3 dari 4 halaman

Respons

Hal ini membuat warganet berasumsi bahwa jalinan cinta keduanya telah kandas.

"Best couple padahal. Doa terbaik buat kalian," kata salah satu warganet di Instagram.

"Ahh ikut sedih, padahal suka sama mereka. Suka sama Zidny yang kelihatannya anaknya biasa aja dan sederhana banget," tambah yang lainnya.

"Gue jd overthingking kalo iqbaal sama zidny putus," kata yang lain di Twitter

4 dari 4 halaman

Zidny dan Iqbaal Saat SMP

Sementara itu, Zidny sendiri diketahui sebagai kekasih Iqbaal saat SMP. Mereka sempat putus selama bertahun-tahun lalu kembali berpacaran.

Dalam sebuah kesempatan, Iqbaal Ramadhan pun mengenang kisah cintanya dengan Zidny Lathifa di masa sekolah. Dibantu oleh teman-temannya, Iqbaal pernah memberi bunga dan boneka untuk wanita yang disukainya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.